in

Joko Anwar Rilis Pemain Jagat Sinema BumiLangit

Penasaran siapa saja?

Jagat Sinema BumiLangit
Foto: twitter Jokoanwar

Ngobrolin.id — Siapa yang sudah tidak sabar menunggu film Gundala rilis? Film tersebut rencananya akan dirilis pada 29 Agustus 2019 mendatang. Seiring dengan hadirnya pahlawan super asli Indonesia di layar lebar, kedatangannya juga bersamaan dengan munculnya Jagat Sinema BumiLangit yang berisi para pahlawan super lainnya.

Jagat Sinema BumiLangit ini merupakan proyek lanjutan dari kisah Gundala. Sebagai pembuka, Gundala diharapkan mampu membangkitkan dunia perfilman pahlawan super di Indonesia. Setidaknya, beberapa film berikut akan menjadi penerus dari kepatriotan Gundala.

Ada beberapa judul yang dikenalkan Joko Anwar selaku sutradara Gundala. Mereka adalah Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Gundala Putra Petir, Mandala Golok Setan, dan Patriot.

Tak hanya itu, para pemeran tokoh fiksi yang diceritakan terlibat dalam film-film tersebut juga ternyata sudah ada, lho. Penasaran dengan siapa saja pemain dari Jagat Sinema BumiLangit Jilid I ini?

Jagat Sinema BumiLangit

Jagat Sinema BumiLangit

Karakter utama yang akan diperkenalkan tentu saja adalah Gundala oleh Abimana Aryasatya. Selain Gundala, pahlawan super yang akan segera difilmkan adalah Sri Asih yang diperankan langsung oleh Pevita Pearce. Tak ketinggalan, Merpati, istri Gundala yang juga pahlawan super diperankan oleh Tara Basro.

Jagat Sinema BumiLangit Jagat Sinema BumiLangit

Duo Godam dan Tira akan diperankan oleh Chicco Jerikho dan Chelsea Islan. Keduanya tentu sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya, bukan? Berikutnya turut hadir pula Tara Basro sebagai pemeran Merpati, yang dikisahkan adalah pasangan dari Gundala.

Jagat Sinema BumiLangit Jagat Sinema BumiLangit Jagat Sinema BumiLangit

Asmara Abigail didapuk sebagai pemeran Desti Nikita. Sementara, Hannah Al Rashid akan memerankan tokoh Camar. Keduanya merupakan superhero wanita bersama dengan Bidadari Mata Elang yang diperankan oleh Kelly Tandiono.

Jagat Sinema BumiLangit Jagat Sinema BumiLangit

Tak ketinggalan ada Daniel Adnan yang membawakan peran sebagai Tanto Ginanjar. Salah satu karakter yang paling dinanti kedatangannya adalah Mandala. Sebab, tokoh fiktif ini diperankan oleh Joe Taslim yang sudah berkali-kali berlaga di film Hollywood.

Jagat Sinema BumiLangit Jagat Sinema BumiLangit Jagat Sinema BumiLangit Jagat Sinema BumiLangit

Masih ingat dengan Milea di film Dilan? Di Jagat Sinema BumiLangit, pemeran Milea, yaitu Vanessa Prescilla akan memerankan Cempaka. Tampil pula Nila Umaya yang diperankan Della Dartyan, Ghani Zulham yang diperankan oleh Ario Bayu, serta Bront Palarae yang memerankan tokoh Pengkor.

Jagat Sinema BumiLangit Jagat Sinema BumiLangit

Aktor kawakan Lukman Sardi juga akan unjuk gigi sebagai salah satu tokoh penting di Jagat Sinema BumiLangit. Kamu bisa menjumpai sosoknya sebagai Ridwan Bahri. Begitu pula dengan artis cantik Tatjana Saphira yang memerankan Mustika Sang Kolektor.

Jagat Sinema BumiLangit

Tak ketinggalan, artis pendatang baru yang tengah naik daun, Adhisty Zara atau yang lebih dikenal sebagai Zara JKT48, juga mendapat peran sebagai Virgo.

Jagat Sinema BumiLangit Jagat Sinema BumiLangit

Jagat Sinema BumiLangit ini ditutup dengan bocoran pemain dari Dewi Api dan Aquanus. Lekat dengan karakter Cinta dan Rangga yang membuat se-Indonesia jatuh hati, tokoh Dewi Api nantinya akan diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, sedangkan Aquanus diperankan oleh Nicholas Saputra.

Melihat jajaran aktor dan artis ternama yang membintangi semesta pahlawan super tersebut, tentu kita sama-sama berharap supaya film tersebut benar-benar sebagus itu! Jangan lupa saksikan film Gundala #BCU29Agustus.

quarter life crisis

Berada di Fase Quarter Life Crisis? Hindari Lakukan Ini

kembalikan semangat kerja

Kembalikan Semangat Kerja dengan Cara-cara Ini