in ,

Jumbo, Animasi Terbaru dari Visinema

Jumbo
foto: Twitter @andriandhy

Ngobrolin.id — Setelah memproduksi film Nussa yang kemungkinan akan tayang pada 14 Oktober 2021, Visinema kembali hadir memproduksi film animasi terbaru berjudul Jumbo. Film ini menjadi animasi orisinal pertamanya yang diumumkan melalui Visinema Week 2021.

Animasi Jumbo menjadi film debut bagi sang sutradara, yaitu Ryan Adriandhy. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ryan pada akun Twitter pribadinya (@Adriandhy) pada 20 September 2021. Katanya, Jumbo merupakan film dengan unsur persahabatan, petualangan, dan sentuhan elemen magic.

Selain itu, animasi ini akan diproduseri oleh Anggia Kharisma yang pernah menggarap film Nussa, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, dan Keluarga Cemara.

Ryan juga sering membagikan proses pembuatan animasi. Saat ini pembuatan animasi tersebut sudah memasuki hari kelima. Proses produksi sudah dimulai sejak 20 September 2021. Proses awal produksi adalah pengambilan suara karakter dan storyboarding.

“Hasil dari proses pengambilan suara dan storyboarding ini adalah blueprint filmnya nanti. Itulah sebabnya proses ini harus dilakukan dengan baik. Jiwa pertama dalam animasi dibentuk pada tahap ini,” ungkap Ryan seperti melansir dari kincir.com.

Masih melansir dari laman yang sama, Anggia sang produser menceritakan sedikit tentang film yang mengusung tema petualangan dan memaknai keragaman dalam persahabatan. Film ini akan didukung dengan teknologi animasi yang lebih baik. Wah, jadi gak sabar nih melihat hasil produksi film animasi anak negeri yang berkualitas tinggi!

Uniknya, kamu bisa melihat teaser film animasi Jumbo pada film Nussa yang akan dirilis secara resmi di bioskop. Bocoran dari mereka yang sudah menonton film Nussa terlebih dahulu, katanya film ini menyentuh banget.

Sebagai informasi, Ryan Adriandhy merupakan stand up comedian yang pernah bermain di film Malam Minggu Miko bersama Raditya Dika. Saat ini Ryan menjabat sebagai Head of Animation dari Visinema Pictures.

 

Pelangi Park

Piknik Ala-ala di Pelangi Park

playing victim

Tipe Pelaku Playing Victim yang Menyebalkan