in

Jungkook BTS isi Soundtrack Serial HBO

Euforia untuk Euphoria!

Euphoria Jungkook
Foto: instagram

Ngobrolin.id Idol group BTS selalu hadir dengan berbagai prestasi yang membanggakan. Kali ini, kabar bahagia datang salah satu member-nya, Jungkook. Lagu Euphoria Jungkook BTS digunakan sebagai soundtrack salah satu serial yang diproduksi oleh stasiun televisi asal Amerika Serikat, HBO.

Lagu solo Jungkook tersebut bisa didengarkan pada episode terakhir drama HBO berjudul Euphoria, sama seperti judul lagu tersebut. Kamu bisa mendengarnya saat adegan pertemuan Ethan dan Kat setelah lama tak bersua.

Sebelumnya, lagu Euphoria telah lebih dahulu dimasukkan ke playlist resmi serial I yang dibintangi oleh Austin Abrams hingga Zendaya tersebut. Playlist resmi tersebut bisa kamu akses melalui layanan streaming lagu Spotify.

Tak hanya lagu miliki Jungkook, ada pula lagu You Should See Me in the Crown milik Billie Eilish, Hold Up milik Beyonce, hingga Even the Nights are Better yang dinyanyikan oleh Air Supply. Total ada 95 lagu dalam daftar putar tesebut.

Lagu ini sendiri sudah dirilis oleh BTS sejak April 2018. Kamu bisa menemukan lagu ini pada album BTS, Love Yourself: Answer. Sebelumnya, lagu ini termasuk lagu pilihan untuk seri BTS Love Yourself.

Dengan adanya hal ini, popularitas lagu Euphoria pun meningkat pesat. Lagu ini telah menduduki banyak puncak tangga lagu.

Euphoria yang dinyanyikan Jungkook sendiri hadir dalam 2 versi. Versi pertama bisa kamu nikmati dalam versi dengan durasi terpanjang, yakni 9 menit. Musik video lagu ini bisa kamu cari dengan judul Euphoria: Theme of Love Yourself ‘Wonder’. Versi kedua hadir tanpa penampilan suara nada tinggi khas Jungkook.

Sementara, serial Euphoria sendiri merupakan drama remaja yang mulai mengudara sejak 16 Juni 2019. Serial berisi 8 episode ini digubah oleh Sam Levinson berdasarkan miniseri dari Israel berjudul serupa.

Dalam film ini, kamu bisa menyaksikan Zendaya berperan sebagai Rue Bennet. Rue merupakan remaja yang berusaha sembuh dari kecanduan narkoba. Ia juga berjuang untuk mencari jati dirinya di dunia.

Secara keseluruhan, serial yang dikabarkan akan diikuti oleh musim kedua ini bercerita tentang sekelompok anak SMA. Mereka berusaha mencari tahu dan keluar dari permasalahan narkoba, seks bebas, pencarian identitas, trauma, sosial media, serta cinta dan persahabatan.

Avengers of K-pop

Super M Bentukan SM Entertainment, Ini The Avengers of K-pop

penyakit asam urat

Kenali Faktor Risiko Penyakit Asam Urat