in ,

Justin Bieber Dikabarkan Didiagnosis Terkena Lyme

Justin bieber mengumumkannya di akun instagram

justin bieber
foto: Instagram @justinbieber

Ngobrolin.id — Penyanyi yang terkenal dengan berbagai single-nya yang sukses ini tak pernah luput dari pemberitaan. Justin Bieber adalah penyanyi muda yang memiliki banyak penggemar sejak dulu, saat ia masih terlihat seperti anak-anak.

Pemberitaan mengenai dirinya tak pernah henti, baik yang kontroversial maupun debut karyanya yang selalu berhasil memikat hati pendengarnya. Namun, pemberitaan yang baru saja dirilis sangat mengejutkan para fansnya, Justin Bieber didiagnosis mengidap penyakit Lyme yang disebabkan oleh kutu.

Bieber mem-posting berita mengenai penyakitnya langsung di akun Instagram pribadinya dengan mengunggah screnshoot artikel yang mengabarkan tentang kondisinya saat ini. Bieber juga menambahkan keterangan pada foto tersebut.

Keterangan (caption) pada foto yang ditulisnya dalam bahasa Inggris berbunyi: “While a lot of people kept saying Justin Bieber looks like shit, on meth etc. They failed to realize I’ve been recently diagnosed with Lyme disease, not only that but had a serious case of chronic mono which affected my skin, brain, function, energy, and overall helath. These things will be explained further in a docu series I’m putting on YouTube shortly..”

Tak hanya menjelaskan apa yang sedang menimpa dirinya, Bieber juga akan mempublikasi diri dan penyakitnya dalam video dokumenter yang akan di-upload di kanal YouTube-nya. Bieber berharap bahwa orang-orang dapat mempelajari usahanya dalam melawan penyakit yang sedang dideritanya.

Pasalnya, Bieber sudah menderita penyakit ini selama beberapa tahun belakangan yang dianggap sulit baginya. Bieber juga menulis dalam caption tersebut bahwa ia sudah mendapatkan perawatan untuk menyembuhkan dan mengembalikan kesehatannya secara total.

Tak hanya Bieber, beberapa selebritis papan atas juga pernah terkena penyakit Lyme, seperti Avril Lavigne yang terpaksa harus beristirahat dari dunia musik dalam jangka waktu yang cukup lama untuk menyembuhan penyakit yang tengah dideritanya.

 

indonesian idol

5 Penyanyi Terkenal yang Pernah Mengikuti Indonesian Idol

Minum Teh Sehabis Makan

Ternyata Minum Teh Sehabis Makan Tidak Baik