in ,

Kabar Paramore Bubar Kembali Santer Terdengar

Ada apa nih dengan grup band legendaris yang satu ini?

Paramore bubar
Foto: instagram paramore

Ngobrolin.id — Diterpa isu tidak sedap, kabar Paramore bubar kembali santer terdengar. Grup band yang menaungi Hayley Williams, Zak Farro, dan Taylor York tersebut dikabarkan akan undur diri dari blantika musik yang telah membesarkan nama mereka. Benarkah demikian?

Pada 2017 silam, mereka terakhir kali merilis album After Laughter dan mengadakan konser musik dunia. Setelah itu, nama Paramore meredup seiring dengan banyaknya penyanyi dan grup band pendatang baru.

Album tersebut telah melahirkan dua single. Lagu pertama yang menjadi single adalah Hard Times, kemudian disusul oleh Fake Happy. Kedua lagu ini sendiri bercerita tentang social anxiety yang kini banyak diderita oleh orang di seluruh dunia.

Kabar Paramore bubar yang lain juga menjadi isu yang hangat ketika Hayley Williams menyampaikan kemungkinan kabar burung tersebut bisa saja terjadi. Dilansir dari nme.com, Hayley mengungkapkan bahwa dia benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi berikutnya dengan band yang sudah berumur 15 tahun ini.

Kabar tersebut ia sampaikan di Beautycon Festival yang diselenggarakan pada Sabtu (11/8) di Los Angeles, Amerika Serikat. Kendati demikian, Hayley mengakui bahwa hubungannya dengan dua personil Paramore yang lain masih sangat dekat. Bahkan, mereka baru saja mengadakan makan siang bersama.

Kedekatan mereka sebagai teman masih terjalin dengan baik. Namun, mereka sama sekali tidak menyinggung soal hubungan kerja dan langkah berikutnya yang akan ditempuh band yang kini berada di bawah label musik Atlantic ini.

Vokalis Paramore ini juga kini tengah disibukkan oleh kegiatan lain. Kosmetik beraliran vegan yang ia dirikan bersama make up artist Brian O’Connor, Good Dye Young, tengah menjadi fokus kariernya kini.

Seiring dengan kesibukan masing-masing anggota, fans Paramore pun harus menerima kenyataan bila sewaktu-waktu band beraliran emo, rock alternative, dan pop punk ini tiba-tiba hiatus atau bahkan bubar.

Perempuan yang gemar mewarnai rambutnya dengan warna menyala ini pun menambahkan bahwa walaupun kini ia disibukkan oleh kegiatan bisnis barunya, Hayley tetap akan kembali ke dunia musik. Kita tunggu kabar berikutnya ya dari Paramore!

 

kerja remote

Kerja Remote Bagi Ibu Rumah Tangga, Ini Solusinya

writer’s block

Writer’s Block para Penulis, Kamu yang Mana?