in , ,

KAI Bagikan Tiket Gratis untuk Guru dan Tenaga Kesehatan, Begini Syaratnya!

jangan sampai kelewatan, ya!

tiket gratis untuk guru
foto: instagram @kai121_

Ngobrolin.id — Ada kabar baik nih, KAI bagikan tiket gratis untuk guru serta tenaga kesehatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Tiket gratis tersebut berlaku untuk perjalanan yang dilakukan pada 8—30 November 2020.

Tenaga kesehatan serta guru dianggap layak menjadi pahlawan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda hampir di seluruh dunia. Para tenaga medis berjuang menyelamatkan nyawa dan guru berjuang untuk memberikan ilmu pengetahuan di tengah pandemi.

Berangkat dari alasan tersebut, PT KAI memutuskan untuk membagikan 10.000 voucher tiket gratis untuk guru dan tenaga kesehatan. Guru yang dapat menerima voucher ini adalah guru dari tingkat TK hingga SMA sederajat, baik dari pegawai negeri sipil maupun guru honorer. Voucher tiket gratis ini tidak berlaku unutk dokter, petugas administratif, serta tata usaha.

Buat kamu yang ingin mencoba voucher gratis ini, pastikan memiliki kartu identitas/surat keterangan atau surat izin praktik yang masih berlaku. Dokumen tersebut harus difotokopi untuk ditukarkan dengan voucher gratis.

Voucher tiket KA Eksekutif sudah bisa diambil mulai 7—29 November 2020 untuk ditukarkan sebagai tiket KA Keberangkatan 8—30 November 2020.

Sementara, voucher tiket KA Ekonomi sudah bisa diambil mulai 11—29 November 2020 untuk ditukarkan sebagai tiket KA Keberangkatan 12—30 November 2020.

Voucher tersebut hanya berlaku untuk kereta api keberangkatan yang berasal dari stasiun pembagian voucher. Beberapa stasiun yang membagikan voucher adalah Stasiun Gambir, Stasiun Bandung, Stasiun Cirebon, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Purwokerto, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Madiun, Stasiun Surabaya Gubeng, dan Stasiun Jember.

Pengumuman pembagian voucher gratis tersebut sudah dipublikasi langsung oleh pihak PT KAI melalui akun Instagram resminya, yaitu @kai121. Voucher yang diberikan oleh PT KAI merupakan bentuk kepedulian dan bakti untuk Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa membuka link http://bit.ly/vouchergurunakes. Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen berupa hasil tes rapid. Biaya tes rapid ditanggung sendiri oleh pemilik voucher. Kamu bisa tes rapid di stasiun dengan biaya sebesar Rp85.000.

Kamala Harris

Profil Kamala Harris, Wapres Amerika Pertama Keturunan Asia

AirAsia Unlimited pass

AirAsia Unlimited Pass, Bayar Sekali Terbang Berkali-Kali