in

Kamu Bisa Bayar Berbagai Kebutuhan lewat GoPay

GoPay semakin memudahkan kamu untuk mengurus kebutuhan sehari-hari

GoPay
foto: unsplash

Ngobrolin.id — Belum lama ini GoPay merilirs fitur terbaru dan langsung membuat heboh masyarakat Indonesia, yaitu bayar SPP sekolah dengan GoPay. Berawal dari candaan yang pernah dilontarkan oleh warganet saat terpilihnya Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebenarnya saat ini kamu sudah bisa membayar berbagai kebutuhan lewat GoPay dalam fitur GoBills, bahkan bisa membayar untuk kebutuhan seperti multifinance, asuransi, gas PGN, PLN, PKB, retribusi, pajak daerah, hingga biaya sekolah. Mau tahu apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

PLN

Anak kosan yang suka kehabisan token listrik tengah malem pasti tahu rasanya susah mencari penjual token yang masih buka. Jangan khawatir, kamu sudah bisa membeli token listrik di GoPay. Sangat mudah, hanya perlu membuka fitur GoBills hidup kamu sudah menjadi cerah kembali. Dalam fitur tersebut, pengguna bisa membayar tagihan PLN Non-Taglis, PLN tagihan listrik, dan PLN token listrik.

BPJS Kesehatan

Sudah gajian tapi lupa untuk membayar BPJS karena malas keluar membayar tagihan, kamu bisa langsung buka aplikasi GoJek dan masuk menu GoPay. Kamu bisa membayar BPJS dengan memasukkan nomor ID kamu. Mudah, kan?!

Zakat

Zakat merupakan salah satu fitur terbaru yang ada di dalam GoBills. GoPay sudah bermitra dengan 9 lembaga zakat, yaitu Baznas, Baitul Maal Hidayatullah, Dompet Dhuafa, Global Zakat ACT, Griya Yatim dan Dhuafa, Lazismu, Lazisnu, Rumah Yatim, dan Rumah Zakat. Kamu bisa memilih salah satu lembaga zakat tersebut untuk menyalurkan zakat kamu ke orang yang tepat.

Kode voucher google play

Bagi kamu yang senang berbelanja aplikasi atau buku di play store sudah tidak perlu repot berjalan ke minimarket terdekat untuk membeli voucher google play. Dalam GoBills kamu sudah bisa membeli dalam satu sentuhan.

Game voucher

Fitur ini sangat membantu gamers untuk membeli voucher game tanpa perlu susah-susah keluar rumah. Kamu bisa membeli voucher game PUBG hingga Ragnarok dari fitur ini. Mending, cepetan kepoin voucher game apa saja yang bisa kamu beli dalam aplikasi ini.

TV kabel dan internet

Membayar tagihan TV kabel dan internet sudah lebih mudah lewat GoPay. Mitra jasa pelayanan TV Kabel dan Internet yang terdaftar dalam GoPay adalah Biznet, CBN, Indihome, K-Vision, MNC Vision, Oke Vision, Skynind TV, TOP TV, dan Trans Vision.

PDAM

Sama seperti PLN, GoPay memudahkan kamu untuk membayar tagihan PDAM melalui fitur GoBills. Kamu tinggal memilih kota kamu dan masukkan ID pelanggan.

Kartu Pascabayar

Bagi para pengguna pascabayar sekarang sudah dimudahkan untuk membayar melalui GoPay. Mitra pascabayar yang terdaftar di GoPay adalah Indosat, Smartfren, Telkomsel Halo, Tri, dan XL.

Streaming

Salah satu hiburan yang sedang digandrungi masyarakat milenial. Kamu bisa langsung membeli langganan streaming langsung dalam fitur ini.

anak jadi korban bully

Moms, Perhatikan Tanda-tanda Anak Jadi Korban Bully di Sekolah

trasnportasi di Jakarta

Berkelana di Jakarta Makin Mudah dengan Transportasi