in , ,

Kang Daniel Dikonfirmasi Alami Gangguan Depresi

twitter.com/kt_corp

Ngobrolin.id — Kang Daniel, solois yang dulunya adalah anggota WANNA ONE dikonfirmasi tengah mengalami gangguan panik dan depresi.

Pagi tadi (4/12/2019), agensi milik Kang Daniel, KONNECT Entertainment membuat konfirmasi bahwa Daniel didiagnosis mengalami depresi sejak awal tahun ini. Akhir-akhir ini, keadaannya semakin memburuk terlebih karena dirinya terus-menerus menerima komentar negatif dari para hater.

Akibatnya, Daniel terpaksa harus membatalkan pra-rekaman untuk MBC Music “Show Champion” yang dijadwalkan hari ini, 4 Desember 2019, dan juga beberapa jadwal lainnya untuk pemulihan diri.

Pada tengah malam (3/12/2019), Kang Daniel terlihat aktif di akun fancafe-nya untuk mengunggah beberapa postingan tentang perasaannya. Ia mengungkapkan bahwa dia merasa lelah dengan segala komentar negatif dan kebencian yang ditujukan kepadanya serta keluarga.

“Sejak aku menjadi bagian dari grup (WANNA ONE), aku mengalami setiap situasi yang tidak adil dan segala macam rumor. Bahkan tahun ini, dan bahkan minggu lalu, aku telah menanggung semuanya dan menyimpannya untuk diriku sendiri. Tapi aku benar-benar lelah. Aku benar-benar mengalami kesulitan,” tulis Kang Daniel pada postingan berjudul “Sungguh” di akun fancafe-nya, mengutip Panncafe (4/12).

Di sisi lain, Kang Daniel baru saja merilis digital single “TOUCHIN” pada 25 November lalu. Lagu tersebut juga berhasil meraih kemenangan pada acara “THE SHOW” di mana Kang Daniel, AOA, dan ASTRO sebagai nominenya. Namun, kemenangan tersebut justru dinilai mencurigakan dan membuat penggemar AOA menuntut klarifikasi dari pihak penyelenggara acara. Tagar (#)JusticeforAOA pun sempat menjadi trending di Twitter.

Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini?

Semoga kondisi Kang Daniel lekas membaik, ya.

Dan bagi kamu yang merasa butuh bercerita dengan seseorang, jangan ragu untuk mencari bantuan dan menghubungi kerabat atau teman dekat. Kunjungi psikolog ketika kamu mengalami gejala gangguan kecemasan.

warteg Kharisma Bahari

Warteg Kharisma Bahari, Warung Makan dengan Ratusan Cabang

usaha sampingan untuk guru

Peluang Usaha Sampingan untuk Guru