in ,

Kangen Nonton? Ini Dia Daftar Bioskop yang Sudah Buka

bioskop di kota mu sudah buka?

bioskop yang sudah buka
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Setelah melalui masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang cukup lama, akhirnya beberapa daerah sudah mulai melonggarkan peraturan tersebut dan mengizinkan bioskop untuk kembali beroperasi. Namun, tidak semua bioskop sudah bisa dibuka, hanya ada beberapa kota yang mengizinkan bioskopnya beroperasi. Berikut ini beberapa bioskop yang sudah buka, pastikan jika bioskop tersebut ada di kota kamu, ya!

CGV

CGV pertama kali melakukan pembukaan bioskop di daerah Bandung pada 9 Oktober 2020. Pada saat itu CGV sudah membuka lima bioskopnya yang tersebar di PVJ, 23 Paskal, Miko Mall, BEC Mal, King’s Shopping Center, dan MIM Bandung.

Pada 16 Oktober 2020, CGV kembali membuka bioskopnya yang berada di Batam berlokasi di Grand Batam Mall. Selanjutnya, pada 21 Oktober beberapa jaringan bioskop CGV di Jakarta sudah mulai dibuka, bioskop tersebut terletak di Grand Indonesia, Green Pramuka Mall, Transmart Cempaka Putih, dan AEON Mall JGC.

Pada 23 Oktober, CGV kembali membuka jaringan bioskopnya yang berada di Sunrise Mall Mojokerto. Untuk kamu yang ingin menonton di CGV, pembelian tiket dan makanan dilakukan secara online. Jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan, ya!

Cinema XXI

Cinema XXI baru membuka bioskopnya pada 17 Oktober 2020. Jaringan bioskop yang dibuka pada tanggal tersebut adalah Jatiland XXI di Ternate, Jayapura XXI, Transmart Pontianak, TSM XXI di Bandung, Studio XXI di Banjarmasin, dan Big Mall XXI di Samarinda. Selanjutnya, pada 18 Oktober, Cinema XXI kembali membuka bioskopnya yang berada di Transmart Pangkal Pinang XXI.

Pada 22 Oktober, Cinema XXI sudah membuka bioskopnya yang berada di E-Walk XXI Balikpapan dan Mal Kartini XXI di Bandar Lampung. Selanjutnya, pada 25 Oktober, OPI Mall XXI di Palembang dan Empire XXI di Yogyakarta sudah dibuka juga. Dan, pada 26 Oktober, Cinema XXI membuka bioskopnya yang berada di Mega XXI Batam.

Pembelian tiket dan makanan di Cinema XXI juga sama seperti CGV, yakni dilakukan secara online. Hingga saat ini, baru bioskop-bioskop di atas yang bisa kamu kunjungi, nantikan berita terbarunya di Ngobrolin, ya!

kesalahan pemasaran

Kesalahan Pemasaran yang Membuat Iklan Menjadi Tidak Menarik

jurassic park komodo

Pembangunan Jurassic Park Komodo Ramai Dikritik Warganet