in

Kembali Berkarya, Jangan Lupakan Lagu Legendaris Lady Gaga

lagu legendaris Lady Gaga
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Diva Pop dunia, Lady Gaga, punya segudang karya untuk dinikmati. Penyanyi yang berkarier sejak hampir dua dekade ini tercatat sudah banyak mengeluarkan sederet album yang fantastis. Tak hanya itu, kemampuannya beradu peran serta gaya nyentriknya juga jadi sorotan. Berikut ini lagu legendaris Lady Gaga yang bisa kamu dengarkan ulang.

Poker Face

Suara Lady Gaga yang tak diragukan lagi kualitasnya terlihat di lagu ini. Dirilis lebih dari satu dekade yang lalu, tepatnya 2008, lagu ini masuk dalam album The Fame. Pada masanya, lagu ini termasuk salah satu lagu Lady Gaga yang paling digemari. Sampai sekarang, Poker Face masih jadi lagu legendaris Lady Gaga.

Bad Romance

Mendengar intronya saja, kamu pasti sudah langsung mengenali lagu ini. Penyanyi yang sering dikritik karena penampilannya yang superunik ini merilis lagu ini pada 2009 silam. Penampilan nyentriknya juga terlihat dari musik videonya. “Rah rah ah-ah-ah, ro-mah-mah-mah, Gaga o-la-la, Want your bad romance.

Telephone

Menggandeng penyanyi ternama dunia, Beyonce, Telephone juga jadi salah satu lagu legendaris Lady Gaga yang masih relevan didengar hingga kini. Perpaduan suara contrallo Beyonce dan Lady Gaga bikin lagu ini asik banget untuk didengarkan.

Alejandro

Pada 2009, Lady Gaga meluncurkan album The Fame Monster. Salah satu lagu yang menjadi perhatian adalah lagu bertajuk Alejandro ini.

Just Dance

Di lagu ini, wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta menggandeng rekan duet Colby O’Donis di lagu Just Dance. Punya alunan musik yang cukup menghentak dan lirik yang bikin pengen nge-dance terus-menerus, lagu ini asik banget diputar sebagai lagu pesta.

Million Reason

Lagu ini belum lama dirilis, tepatnya pada 2016. Seiring rilisnya album Joanne, hal ini sontak mengobati kerinduan bagi penggemar diva pop dunia ini. Lady Gaga tampal lebih kalem, baik dari segi penampilan maupun lagu yang dinyanyikan.

Shallow

Merupakan lagu terbaru Lady Gaga yang dinyanyikan bersama penyanyi country, Bradley Cooper. Lagu ini digunakan sebagai soundtrack film berjudul A Star is Born yang juga dibintangi keduanya.

shade lipstik untuk pemula

Pemula Wajib Punya Shade Lipstik Ini

alat dapur

Suka Memasak? Alat Dapur Ini Wajib Kamu Punya