in

Kenalan dengan LYON, Rekomendasi Lagu LYON yang Wajib Kamu Dengar

band baru yang asik untuk didengarkan

lagu LYON
foto instagram @okintph

Ngobrolin.id — LYON merupakan grup band besutan Niko Al Hakim (Okin), Onad Leonardo (eks vokalis killing me inside), dan Rudy Nugraha (eks killing me inside). Mulanya Onad mengajak Okin dan Rudy untuk kolaborasi untuk membuat band kecil-kecilan. Ternyata, project iseng-isengan ini membuahkan hasil, lagu LYON berhasil diterima oleh para pendengar.

Lagu pertamanya yang berjudul Ego menjadi lagu pembuka yang sangat mindblowing. Pasalnya, imej Onad yang sebelumnya merupakan anak band metalcore dan post hardcore berubah drastis saat menyanyikan lagu LYON yang beraliran pop, jauh dari kesan anak metal yang sebelumnya pernah melekat pada diri Onad.

Setelah keberhasilan lagu pertamanya, LYON kembali merilis 2 lagu lainnya yang selalu berhasil membuat kaget para pendengar. Onad, Okin, dan Rudy mengatakan dalam video Q n A yang mereka unggah di kanal YouTube LYON Music bahwa mereka merasa nyaman mengerjakan proyek sampingan dari pekerjaan utama yang sudah dimiliki oleh mereka masing-masing.

Berikut ini beberapa lagu LYON yang wajib kamu dengar, enak buat temani kamu saat di jalan atau sedang bekerja.

Ego

Lagu yang easy listening ini asik banget buat nemenin kamu saat lagi di perjalanan atau saat lagi santai. Lagu ini dirilis hampir satu tahun yang lalu, yakni 31 Juli 2019 dan kini sudah ditonton sebanyak lebih kurang 3 juta kali pada kanal YouTube LYON Music.

Asa dan Ruang

Sama seperti lagu pertamanya, lagu Asa dan Ruang yang dirilis pada 11 September 2019 ini sangat sederhana dengan bait-bait yang cukup puitis dan cocok banget buat temani kamu yang sedang berkendara pada sore hari.

Fiksi yang Indah

Kali ini LYON menggandeng Danila, penyanyi indie yang sudah mulai terkenal dengan kejujurannya dalam bermusik. Danila berkontribusi menjadi gitaris dan mengisi bagian solo gitar serta suara perempuan yang kerap muncul di beberapa bagian lagu. Danila terkenal dengan lagu-lagunya yang sangat puitis seakan mampu menghidupkan atmosfer lagu ini.

Semesta  Bersabda

Single ini baru saja dirilis pada tanggal 27 Maret 2020. Single yang bertajuk Semesta Bersabda ini menceritakan betapa bahagianya kehidupan setelah menikah. Video klipnya erat nuansa piknik dengan menghadirkan istri serta anak-anak anggota LYON.

game online

Game Online yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Social Distancing

kebiasaan baik di pagi

5 Kebiasaan Baik di Pagi Hari ini Bisa Buat Harimu Lebih Bersemangat