in

Kenalan Yuk Sama Personil Baru The Powerpuff Girls

Powerpuff girls
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Pesona tiga gadis kecil di serial The Powerpuff Girls emang nggak ada habisnya. Film kartun besutan Cartoon Network tersebut merupakan serial TV yang menceritakan kehidupan tiga superhero bernama Bubbles, Blossom, Buttercup, dan Bliss. Lho, kok empat? Eits, udah kenalan belum sama personil baru yang satu ini?

The Powerpuff Girls
The Powerpuff Girls: Power of Four CR: Cartoon Network

Francesca Francia Mariam Alicia Utonium, nama panggilannya adalah Bliss. Ia merupakan karakter fiksi yang dibuat pada 2016 dalam serial The Powerpuff Girls. Kemunculan perdananya adalah pada The Power of Four yang rilis di televisi Amerika pada 2017.

Karakter Bliss diceritakan sebagai sosok kakak dari ketiga Powerpuff Girls yang lain. Bubble punya ciri khas berwarna biru, Blossom berwarna merah, dan Buttercup berwarna hijau. Bliss digambarkan memiliki warna dominan ungu pada mata dan pakaian, serta warna cyan menyala untuk rambutnya.

Bliss digambarkan sebagai sosok remaja, lebih tinggi dari ketiga adiknya, bertungkai lebih jenjang, dan punya warna kulit yang lebih gelap. Ia juga memakai bandana berwarna biru yang dijuluki alice’s band yang tidak dimiliki personel Powerpuff Girls yang lain.

Diceritakan, Profesor Utonium sebagai pencipta empat gadis kecil yang memiliki kekuatan itu, menciptakan Bliss dari gula, rempah, dan segala kebaikan seperti anggota yang lain. Namun bedanya, Bliss diciptakan dengan menambahkan chemical w, alih-alih menggunakan chemical x seperti para saudaranya.

Kekuatan superhero yang dimiliki Bliss cukup unik, yakni telekinesis, teleportasi jarak dekat, dan memiliki energi khusus. Ia juga memiliki kekuatan , kecepatan, dan mampu terbang dengan kemampuan di atas rata-rata kemampuan yang dimiliki adik-adiknya.

Sayangnya, ia terkadang tidak mampu mengontrol kekuatannya tersebut. Jika Bliss sedang merasakan emosi yang sangat kuat, ia akan kehilangan kontrol dari kekuatannya itu. Oleh karena itu, akhirnya dia memilih kabur dan menghilang.

Setelah kemunculannya di teaser yang tayang September 20017, image yang ditunjukan oleh Bliss adalah siluet hitam dengan warna ungu seperti anggota lain yang punya karakter warna spesial masing-masing.

Debutnya di The Powerpuff of Four memiliki judul yang dengan eksplisit mengandung namanya seperti Find Your Bliss, Bliss Reminisce, Blisster Sister, Breaking Bliss, dan Blisstersweet Symphony.

Seusai tayangan The Powerpuff of Four, karakter Bliss kembali dimunculkan pada tahun berikutnya. ia pun sudah memiliki merchandise-nya sendiri untuk para fans seperti kaos, cupcake toppers, dan aksesori ponsel.

Suara karaker ini diisi oleh beberapa pengisi suara. Suara dalam bahasa Inggris sendiri, ada lima pengisi suara yang berbeda tergantung negaranya. Total ada lima belas pengisi suara yang digunakan untuk memerankan Bliss.

Versi Amerika yang merupakan versi orisinal dari serial ini, karakter Bliss diisi oleh Olivia Olson, yang juga dikenal sebagai pengisis suara dari Marceline the Vampire Queen di serial Adventure Time.

Sementara, di Afrika Selatan, musisi Toya Delays menjadi pengisi suara karakter Bliss. Dan, Alesha Dixon mengisi suara Bliss untuk tayangan di negara Inggris.

font yang sering dipakai

Ini Dia Jenis Font yang Paling Sering Dipakai

sejarah McDonald’s

Ternyata Begini Sejarah McDonald’s yang Kelam