in ,

Kenang Kembali Lagu Hannah Montana tentang Persahabatan

Persahabatan Miley, Lily, dan Oliver patut dicontoh, ya!

lagu Hannah Montana
Foto: instagram allthrough_thenight

Ngobrolin.id — Diperankan oleh Miley Cyrus, dikisahkan Hannah Montana adalah seorang superstar remaja dengan lagu-lagu yang tak kalah spektakuler. Di balik rambut pirangnya, tersembunyi sosok Miley Stewart yang memiliki kehidupan ala remaja kebanyakan. Lagu-lagu Hannah Montana pun berkisah banyak hal, termasuk persahabatan.

True Friend

You’re true friend, You’re here till the end
You pull me aside when something ain’t right
Talk with me now and into the night
‘Til it’s alright again, You’re true friend

Dari judulnya saja sudah terlihat bahwa lagu ini ditujukan untuk sahabat-sahabat Miley yakni Lilly dan Oliver. Selayaknya kebanyakan sahabat, mereka sering bertengkar dan berbeda pendapat. Namun, pada akhirnya mereka kembali berteman dan saling menemukan.

One in a Million

Thought the chances to meet somebody like you were a million to one
I cannot believe it, you’re one in a million

Sebenarnya, lagu ini merupakan lagu Miley Stewart untuk Jake Ryan, kekasihnya yang juga musuhnya. Namun, Lilly Truscott pernah menyanyikannya untuk diberikan kepada sang ibu saat berulang tahun. Miley pun tidak tega memberi tahu sahabatnya bahwa suaranya luar biasa (luar biasa buruk) akhirnya justru mengedit suara Lily menjadi bagus.

Di akhir cerita, Lily akhirnya mengetahui tindakan Miley. Sayangnya, Lily terlanjur sesumbar pada Amber Addison dan Ashley Dewitt bahwa dia bisa bernyanyi. Miley pun men-dubbing Lily untuk menyanyikan I Got Nerve.

Let’s Do This

Get on your feet ‘cause I’m plugged in
So come on, let’s do this

Kali ini, sahabat Miley Stewart lainnya, yakni Oliver Oken mengikuti audisi menyanyi. Miley yang berperan sebagai juri sangat takjub ketika Oliver menyanyikan lagu miliknya, yakni Let’s Do This. Miley (sebagai Hannah) yang awalnya ragu untuk meloloskan Oliver langsung meloloskannya.

I’ll Always Remember You

The times that we had, I’ll keep like a photograph
And hold you in my heart forever, I’ll always remember you

Memasuki musim terkahir, lagu-lagu yang dibawakan Hannah Montana lebih banyak bernuansa sendu. Termasuk I’ll Always Remember You yang sarat akan makna perpisahan. Miley Stewart sempat mengalami pergolakan batin dengan dirinya sendiri selaku Hannah Montana.

Pada akhirnya, Miley memutuskan membongkar rahasianya dan tetap berjanji mengenang Hannah Montana, termasuk Lola Luftnagle dan Mike Standley III—kedua sahabatnya yang turut menyamar agar bisa menyaksikan aksi panggung Hannah, sebagai bagian dari masa remajanya yang indah.

Whenever I Go

We might be apart but I hope you always know
You’ll be with me wherever I go

Episode terakhir Hannah Montana ditutup dengan lagu ini. Selepas membongkar penyamarannya, banyak tawaran bermain film bagi Miley Stewart. Sementara itu, ia dan sahabatnya, Lily Truscott juga diterima di perguruan tinggi. Mereka sempat memilih jalan berbeda setelah sekian lama, dan Whenever I Go menjadi lagu perpisahan mereka.

tips menyewa mobil

Tips Menyewa Mobil Saat Traveling Bersama Teman

serial Disney Channel

4 Serial Disney Paling Populer pada Masanya