in ,

Keren! Avengers: End Game Masuk Film Terlaris Sepanjang Masa

Avengers: End Game
Foto: Instagram @marvelstudios

Ngobrolin.id — Film garapan Marvel Studio selalu mampu menarik animo masyarakat di penjuru dunia. Film terbarunya Avengers: End Game bahkan masuk dalam 10 film terlaris sepanjang masa. Film yang mengangkat cerita superhero ini memang masih terus menampilkan performa perkasa di box office.

Avengers: End Game
Foto: Instagram @marvelstudios

Bayangkan saja, film ini berhasil mendapat prestasi sebagai 10 film terlaris sepanjang masa hanya dalam satu minggu setelah rilis. Melansir Liputan 6, berdasarkan data Box Office Mojo, Avengers: End Game berhasil meraup penjualan USD 1,3 miliar atau Rp19 triliun (USD 1 = Rp14.204). Jumlah itu naik Rp2 triliun dari awal minggu ini.

Dengan begitu, Avengers: End Game berhasil menyalip film Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2. Untuk saat ini, selisih pemasukan dua film itu masih tipis, yakni USD 1 juta (Rp14 miliar).

Berkat kehadiran Avengers: End Game, Walt Disney juga berhasil mendominasi daftar ini. Tercatat ada lima film Disney di daftar 10 terlaris, yaitu empat film Avengers, Star Wars: The Force Awakens, dan Black Panther.

Sebelumnya dikabarkan, film garapan Marvel Cinematic Universe ini telah berhasil memecahkan rekor dalam sepekan pertama. Dilansir dari laman CNBC, analis telah merevisi perkiraan awal mereka akan seri terakhir Avengers ini menjadi USD 400 juta atau Rp5,6 triliun.

Film ke-22 garapan Marvel Cinematic Universe ini telah begitu lama dinantikan oleh para pencinta Avengers. Bahkan, menjelang perilisan film ini pada akhir pekan lalu, 8.000 tiket telah habis terjual. Tentunya ini semakin membuat para pemilik teater bioskop bersemangat untuk lebih banyak membuka studio untuk pemutaran film yang berdurasi tiga jam ini.

Dalam hari pertama penayangannya di Amerika Utara, End Game telah berhasil mengantongi USD 156,7 juta atau Rp2,2 triliun. Bahkan, angka ini telah berhasil mengalahkan Star Wars: The Force Awakens yang mencapai USD 119 juta atau Rp1,6 triliun pada 2015 lalu.

Berkat ini, Disney memperkirakan meraup sebanyak USD 310 juta hingga USD 340 juta untuk di AS. Diperkirakan pendapatan film ini akan terus meningkat dan menembus rekor pembukaan film dari Avengers: Infinity War yang hanya mencapai USD 257,6 juta. Sementara, saat ini saja, End Game sudah menyentuh angka USD 285 juta! Wow, fantastis, ya?!

aplikasi me-remix lagu

Aplikasi Remix Lagu di Smartphone Kamu

kotak tidur

Romantisnya Bos Facebook Bikin Kotak Tidur Buat Istri Biar Tidur Nyenyak