in

Ketinggalan Konser John Mayer di Jakarta? Masih Ada Kesempatan!

konser John Mayer
Foto; Instagram John Mayer

Ngobrolin.id — Apakah kamu salah satu fans John Mayer yang nggak sempat nonton konsernya kemarin (5/3) di Jakarta? Tenang. John Mayer masih akan terus mengadakan konser kok tahun ini. Yuk, intip konser John Mayer bakal di mana lagi.

8 April 2019 di Hong Kong

Penyanyi yang punya nama asli John Clayton Mayer ini bakal menunjukan penampilannya di Hong Kong Convention and Exhibition Centre pada 8 April 2019. Konsernya akan berlangsung dari pukul 20.00 waktu setempat hingga selesai. Harga tiketnya sendiri dibanderol dari harga $698 hingga $1.198 lho!

Hong Kong merupakan destinasi berikutnya dalam rangkaian tur John Mayer ke Asia dan Australia. Sebelumnya, ia telah menyambangi beberapa negara lain seperti Singapura, Bangkok, dan Jakarta.

Rabu hingga Kamis, 10—11 April 2019 di Tokyo

Kali ini, penyanyi berusia 41 tahun itu akan berkunjung ke salah satu negara di Asia Timur, Jepang. Tepatnya ia akan menyambangi Chiyoda City. Acara ini akan diselenggarakan di gedung Nippon Budokan dan berlangsung dari pukul 19.00 waktu setempat.

Konser ini akan berlangsung dalam dua hari yakni tanggal 10 dan 11 April. Harga tiket dibanderol mulai dari 11.000 yen untuk A seat dan 12.000 yen untuk S seat.

Sabtu, 15 Juni 2019 di Chicago

Kembali ke negara asalnya, Amerika Serikat, John Mayer akan mengadakan konser lokal di Stadion Wrigley Field, Chicago. Acara ini akan dimulai pada pukul 18.30 waktu setempat.

Jumat, 19 Juli 2019 di Albany

Masih di Amerika Serikat, bulan berikutnya penyanyi bersuara merdu ini akan menghibur penggemarnya di Times Union Center yang terletak di Albany, New York. Acara ini akan berlangsung dari pukul 19.30 waktu setempat hingga selesai. Satu tiketnya dibanderol dari harga US$64 hingga US$172.

Sabtu, 20 Juli 2019 di Providence

Jadwal terdekat berikutnya adalah di Dunkin’ Donuts Center, Providence, negara bagian Rhode Island, Amerika Serikat. Kalau kamu tertarik untuk datang menyaksikan pelantun New Light ini, kamu harus merogoh kocek sebesar US$110 hingga US$9.466 untuk satu kursinya. Konser tersebut akan berlangsung dari pukul 19.30 waktu setempat, ya.

 

 

tips hadapi waktu ujian terbatas

6 Tips Hadapi Waktu Ujian Terbatas

apakah Coachella Festival

Diadakan April, Apa sih Coachella Festival Itu?