in

Kilas Balik Film-film Miley Cyrus, Sudah Nonton?

Kilas balik film-film yang dibintangi langsung oleh Miley, ini dia

film The Last Song
Foto: instagram cullenlovers14

Ngobrolin.id — Dikabarkan bercerai dari suaminya, Liam Hemsworth, Miley Cyrus kembali jadi sorotan. Kisah cinta mereka yang begitu berliku sudah menjadi konsumsi publik. Berawal dari film The Last Song yang mempertemukan mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Selain itu, masih banyak film yang dibintangi oleh artis bernama asli Destiny Hope Cyrus ini.

Big Fish

film The Last Song
Foto: instagram claupenas

Sebenarnya, kemunculan perdana Miley di dunia akting adalah pada serial TV berjudul Doc. Ia memerankan Kyle dan muncul sebanyak 3 episode. Di film Big Fish yang tayang pada 2003, Miley berperan sebagai Ruthie berumur 8 tahun. Saat itu, ia masih menggunakan nama Destiny Cyrus sebagai nama panggungnya.

Hannah Montana

film The Last Song
Foto: instagram hannah_montana_world

Sosok Miley Cyrus tak bisa lepas dari karakter Hannah Montana. Ia pertama kali muncul di serial TV Disney Channel ini pada 2006 sebagai Miley Stewart. Ia juga berperan sebagai Hannah Montana, superstar populer dengan kehidupan ganda yang tidak diketahui orang lain selain keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Serial Hannah Montana bertahan selama 4 musim dan ditayangkan hingga awal 2011. Total jumlah episode yang ia bintangi sebanyak 98 episode. Tak hanya itu, serial ini juga membawa sosok Hannah memiliki 5 album dan 1 film layar lebar berjudul Hannah Montana: The Movie.

Kemunculannya sebagai Hannah Montana juga tampak di universe Disney yang lain. Ia muncul sebagai Hannah sekaligus Miley pada The Suite Life of Zack & Cody dan The Suite Life on Deck. Begitu pula serial Hannah Montana kerap juga kedatangan bintang dari ‘serial tetangga’ dan bintang Disney ternama pada masanya.

Bolt

film The Last Song
Foto: instagram gaspardiazjr

Film animasi ini diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios. Miley Cyrus mengambil peran sebagai pengisi suara Penny, seorang gadis pemilik anjing bernama Bolt. Penny harus kehilangan Bolt, anjing yang berperan sebagai bintang film berkekuatan super.

The Last Song

film The Last Song
Foto: instagram cullenlovers14

Film legendaris ini mempertemukan Miley Cyrus dan mantan suaminya, Liam Hemsworth. Diceritakan bahwa Veronica Miller yang akrab dipanggil Ronnie (Miley Cyrus) harus menghabiskan liburan musim panas ke tempat ayahnya bersama sang adik.

Ronnie yang masih kecewa dengan keputusan ayahnya berpisah dari ibunya tidak pernah bertegur sapa lagi. Hingga akhirnya ia bertemu dengan pemuda lokal yang ternyata sangat kaya, Will Blakelee (Liam Hemsworth). Hubungan ayah-anak antara Ronnie dan ayahnya pun membaik seiring dengan perkenalannya dengan Will.

LOL

film The Last Song
Foto: instagram juliagrey.film

LOL merupakan akronim dari Laughing Out Loud dan juga merupakan nama panggilan dari tokoh utama dalam film ini, Lola (Miley Cyrus). Ia hidup bersama nenek, ibu, dan dua adiknya. Film ini menceritakan kisah remaja pada umumnya berkutat pada persahabatan, cinta, patah hati, hingga penggunaan narkoba.

So Undercover

film The Last Song
Foto: instagram yachi0316

Mengambil peran berbeda, kali ini Miley Cyrus memerankan tokoh seorang detektif swasta bernama Molly Morris. Ia harus berpura-pura menjadi Brooke Stonebridge atas permintaan dari anggota FBI gadungan. Sayangnya, semua itu hanyalah kedok untuk menjadikan Molly atas kasus yang sedang diusutnya.

lagu Hannah Montana

Nostalgia Lagu Hannah Montana Terbaik

cara eksfoliasi

Tutorial Eksfoliasi Wajah Agar Tidak Over-Exfiliate