in ,

Kisah Viral Layangan Putus Bakalan Dibuat Film Serinya

layangan putus
foto: unsplash

Ngobrolin.id — Pada akhir 2019 warganet dihebohkan dengan kisah yang diunggah oleh Mommy Asf tentang kisah rumah tangganya yang berakhir tragis. Sang penulis memberikan judul Layangan Putus pada kisahnya yang berhasil menarik simpati warganet. Ternyata, kisah tersebut tidak berhenti sampai di situ, kini cerita Layangan Putus yang sudah pernah diterbitkan sebagai novel akan dibuat dalam bentuk serinya.

Layangan Putus menceritakan isi hati seorang wanita yang ditinggalkan oleh suaminya karena sang suami lebih memilih bersama dengan kekasih lain. Padahal, wanita tersebut sudah setia berada di samping suaminya sejak mereka belum memiliki segalanya.

Namun, ketika mereka berdua sudah mendapatkan apa yang diinginkan seperti kehidupan yang lebih layak, sang suami justru meninggalkan dirinya beserta keempat anaknya. Wanita tersebut merasa hilang arah seperti layangan putus.

Cerita tersebut kemudian diangkat menjadi web series dengan judul yang sama dan diproduksi oleh MD Pictures. Pemeran utama dalam drama seri ini adalah Reza Rahardian, aktor yang juga berperan dalam drama seri My Lecture My Husband yang sudah sangat populer. Namun, berbeda dengan drama seri sebelumnya, kali ini Reza harus memerankan karakter yang lebih mendalam dan serius.

Reza akan beradu akting dengan Putri Marino, mereka berdua dikabarkan tidak mengalami kesulitan untuk membangun chemistry. Selain Putri Marino, akan ada aktor dan aktris lain yang ikut meramaikan drama seri tersebut, di antaranya Anya Geraldine dan Frederika Alexis Cull.

Drama seri ini dikabarkan ingin memberikan sentuhan yang beda dari cerita viral yang berhasil menyita perhatian publik. Katanya, cerita yang diangkat akan relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Manoj Punjabi mengatakan bahwa kisah yang diangkat tidak hampir sama dengan novel tersebut, hanya terinspirasi dengan cerita dalam novel tersebut. Ini artinya akan ada jalan cerita yang berbeda dengan kisah yang sudah dikenal oleh masyarakat.

Hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ini. Nantikan informasi selanjutnya di Ngobrolin, ya!

 

 

cruelty free

Brand Kecantikan Lokal yang Sudah Cruelty Free

susu kental manis

Membuat Kental Manis Sendiri yang Ternyata Bukan Susu!