in

Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang, Project Rahasia yang Tertunda Akibat Pandemi

Kamu sudah dengar, belum? gimana-gimana, bagus tidak?

jackson wang
foto: instagram @afgan__

Ngobrolin.id — Afgan Syahreza, musisi berbakat tersebut baru saja membuat penggemarnya heboh, Afgan menyampaikan dirinya akan mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul M.I.A. Dalam lagu tersebut, Afgan berkolaborasi dengan Jackson Wang, idola K-pop yang terkenal dengan suaranya yang merdu.

Afgan mengumumkan secara resmi kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada @afgan__. Afgan mengaku sangat bersemangat menyambut rilisnya project rahasia tersebut.

Dirinya sudah menggarap project rahasia tersebut cukup lama, bahkan lagunya sudah siap sejak satu tahun lalu. Namun, project lagu barunya bersama Jackson Wang harus tertunda akibat pandemi.

Afgan mengaku sudah sejak lama menyukai Jackson Wang. Wah, kayak ketiban durian runtuh, dong! Bisa duet bersama artis idola.

Sebelum kabar bahagia tersebut diunggah, Afgan sudah merilis single terbarunya yang bertajuk Say Im Sorry. Lagu tersebut merupakan karya terbaru setelah Afgan merilis album Dekade pada 2018 lalu dan album kolaborasi bersama Isyana Saraswati dan Randy Pandugo.

Sementara itu, Jackson Wang merupakan anggota dari GOT7, salah satu boy group terkenal di Korea Selatan. Sebelum bersama Afgan, Jackson sempat berkolaborasi dengan Stephanie Poetri dalam lagu I Love You 3000 II. Dalam lagu tersebut, Jackson tampak unik tapi romantis. Lagu tersebut dirilis setelah Stephanie bergabung dengan label musik 88rising.

Meski termasuk versi kedua, video musik I Love You 3000 II tetap mendapatkan banyak penonton.

Jackson sendiri sudah merilis beberapa lagu baru pada tahun ini, seperti lagu solonya yang berjudul Alone. Selanjutnya, ada Magnetic yang berkolaborasi berama Rain. Dan lagu terbaru yang masih hangat ialah M.I.A, lagu kolaborasi bersama Afgan.

Project kolaborasi tersebut langsung mendapatkan respons positif dari para penggemarnya serta teman musisi lainnya. Sepertinya, ini akan menjadi salah satu kolaborasi keren antara dua musisi berbakat. Wah, bagaimana kira-kira menurut kamu, apakah karya yang sempat dirahasiakan ini berhasil memukau kamu?

twitter

Twitter Jadi Media Sosial yang Paling Banyak Ditemukan Ujaran Kebencian

bunga yang bisa dimakan

6 Bunga yang Bisa Dimakan