in ,

Komedi Cerita Cintaku Raditya Dika yang Selalu Langsung Sold Out

Show Stand Up terbaru dari Raditya Dika

cerita cintaku
foto: Instagram Raditya Dika

Ngobrolin.id — Raditya Dika seorang influencer yang dapat kamu temui pada platform YouTube dan Instagram. Tingkahnya yang nyeleneh dan lucu membuat semakin banyak perhatian warganet tertarik. Setelah menghasilkan beberapa judul film dan menyutradainya, kini Radit mengadakan show stand up comedy dengan judul Cerita Cintaku.

Animo masyarakat untuk Show Cerita Cintaku sangat besar. Pasalnya, sudah dilakukan berulang-ulang masih banyak masyarakat yang ingin menyaksikannya, tetapi tidak mendapatkan tiket. Bayangkan saja pada saat pertama kali meluncurkan Show Cerita Cintaku permintaan terhadap tiket bisa mencapai ribuan, tapi Radit Hanya menyediakan slot kursi yang sangat terbatas.

Karena permintan yang terlihat sangat banyak, akhirnya Raditya Dika mulai membuka kembali Show Cerita Cintaku dengan kuota penonton yang lebih banyak. Bahkan, Radit melakukan show di berbagai kota di luar kota Jakarta seperti Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Bogor, Surabaya, dan Tangerang.

Tentunya, semua tiket Show Cerita Cintaku yang telah dilakukan di berbagai kota pun habis terjual dalam hitungan jam! Radit selalu mengimbau untuk selalu meninjau ulang website penjualan tiket karena bisa saja ada orang yang telah booking tiket, lalu gagal bayar karena waktu habis dan lain sebagainya. Tapi, tetap saja para penonton harus berlomba-lomba untuk mendapatkan tiket tersebut.

Radit selalu menjual tiket show dengan cara yang biasa tapi unik. Tidak ada promosi yang dilakukan oleh teman sejawatnya seperti artis atau influencer lainnya. Radit hanya mem-posting poster digital tentang pengumuman penjualan tiket di beranda YouTube miliknya dan story di akun Instagramnya. Dengan cara yang amat biasa saja tersebut, tiketnya laku terjual dalam hitungan jam.

Alasan para penonton yang sangat ingin menyaksikan show stand up comedy Raditya Dika secara langsung adalah agar mereka bisa merasakan ‘atmosfer stand up’ yang dibawakan. Selain itu, biasanya stand up Cerita Cintaku cukup sulit untuk tayang di YouTube karena alasan sensor dan sebagainya. Jadi, yang bisa menyaksikan materi stand up hanyalah mereka yang datang ke show tersebut.

Jika kamu tertarik untuk melihat Show Cerita Cintaku, pastikan kamu mem-follow Raditya Dika agar tidak ketinggalan info, ya!

masuk kampus

Try Out Masuk Kampus Sukses Hadir Di Bekasi

podcast horor

Podcast Horor yang Asik untuk Kamu Dengarkan