in , ,

Konser Raisa Ditunda, Raisa : Sedih Banget Saat Tau

Keputusan akhirnya ditunda sampai waktu yang tidak bisa ditentukan, guys!

konser raisa
foto: instagram @raisa6690

Ngobrolin.id Konser Raisa yang seharusnya diadakan pada 27 Juni di Gelora Bung Karno sudah ditunda hingga 28 November 2020 mendatang. Namun, pada 8 September 2020, melalui akun Instagram pribadinya Raisa mengumumkan konser yang sudah diimpikannya terpaksa harus ditunda kembali hingga waktu yang tidak bisa ditentukan.

Konser ini merupakan perayaan untuk memperingati 1 dekade Raisa berkarya di industri musik Indonesia. Oleh karena itu, konser ini sangat penting baginya, bahkan dirinya sudah sangat memimpikan bisa bernyanyi di depan penggemarnya.

Raisa meminta maaf kepada YourRaisa, penggemar Raisa, karena konser ini harus ditunda hingga waktu yang tidak bisa ditentukan. Mau bagaimana lagi, kasus pandemi Covid-19 yang terjadi hampir di seluruh negara ini masih belum menunjukkan titik terangnya. Kalau konser terus dilaksanakan, Raisa takut konser malah tidak bisa berjalan dengan baik.

Dalam caption yang menyertai pengumuman konser tersebut ditunda, Raisa menuliskan bagaimana perasaannya saat ini.

Sedih banget saat tau “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020” harus ditunda lagi, tapi aku selalu percaya semesta memiliki rencana terbaik.

Terlebih lagi, Raisa Live in Concert merupakan konser perayaan yang seharusnya digelar penuh suka cita. Kalau dilakukan di tengah pandemi menjadi terasa kurang pas karena tidak mungkin bersenang-senang di tengah melonjaknya kasus Covid-19.

Dana pembelian tiket konser ini pun akan dikembalikan (refund) secara penuh kepada pembeli. Kamu sudah bisa melakukan pengembalian tiket pada 9 September hingga 9 November 2020. Tata cara pengembalian tiket pembelian tersebut bisa didapatkan secara jelas dalam akun Instagram @raisa6690 dan @juni_concert.

Bagi kamu yang sudah membeli tiket konser ini sebaiknya jangan sampai telat dari tanggal yang sudah ditentukan melakukan pengembalian uang pembelian tiket. Karena jika telat, uang kamu akan hangus. Kecuali, jika ada kabar perpanjangan periode pengembalian tiket dari pihak penyelenggara konser.

Raisa masih berharap suatu saat nanti konser ini masih bisa dilaksanakan dan bisa bertemu YourRaisa di Gelora Bung Karno. Namun, saat ini kesehatan masyarakat Indonesia, termasuk para penggemarnya menjadi fokus utama bagi Raisa.

 

 

humblebrag

Sifat Humblebrag yang Kian Tidak Disukai Netizen

vaksin buatan indonesia

Begini Kabar Terbaru Vaksin Covid-19 Buatan Indonesia