in ,

Konser Virtual Kunto Aji Mantra-Mantra Keroncong, Jangan Sampai Kelewatan!

Kunto Aji akan manggung secara virtual, loh!

konser virtual kunto aji
foto: instagram @kuntoajiw

Ngobrolin.id Konser virtual Kunto Aji akan segera berlangsung pada 15 Agustus 2020. Konser tersebut bertajuk Mantra-Mantra Keroncong dan kamu sudah bisa membeli tiketnya di Gotix dan Loket, bagi kamu yang sudah rindu untuk nonton konser, mungkin ini waktu yang tepat.

Kunto Aji akan manggung dalam panggung virtual untuk menyanyikan lagu-lagunya dengan instrumen musik keroncong. Wah, sepertinya akan semakin nikmat menikmati konser virtual Mantra-Mantra Keroncong tersebut sambil menyantap mi goreng nyemek dan es teh manis.

Selama masa pandemi Covid-19, semua konser memang dilakukan secara virtual demi menjaga keamanan bersama. Kali ini Kunto Aji akan mengadakan konser virtual mirip seperti konser biasa, para penonton bisa mengakses konser tersebut setelah membeli tiket konsernya terlebih dahulu.

Harga tiketnya cukup murah, untuk tiket Presale Lur yang sudah dibuka sejak 20 Juli—2 Agustus hanya Rp75.000. Untuk tiket Reguler Njih akan dijual pada 3 Agustus dengan harga Rp100.000.

Para penonton akan mendapakan e-voucher untuk mengakses panggung virtual tersebut. Satu tiket hanya bisa mendapatkan satu link yang hanya bisa diakses dalam satu browser dalam satu device dan kamu tidak bisa berbagi dengan teman-teman yang lain.

Pastikan sinyal kamu bagus agar mendapatkan video panggung virtual yang jernih. Hal ini karena bagus atau tidaknya video tersebut bergantung pada bandwith  internet kamu.

Nantinya, dalam panggung virtual tersebut akan ada fitur live chat, tempat para penonton menyampaikan aspirasinya selama konser berlangsung. Para penonton diimbau untuk tidak mengeluarkan kata-kata yang mengandung SARA dan pornografi demi kenyamanan semua penonton.

Nah, bagi kamu yang masih membandel tidak mengikuti semua aturan yang ada, pihak penyelenggara berhak tidak memberikan izin menonton acara tersebut. Jadi, pastikan kamu mengikuti semua peraturan yang ada, ya. Lagi pula peraturannya cukup sederhana kok.

Acara tersebut akan berlangsung dari pukul 16:30—17:00 WIB. Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Hingga saat ini tiket konser masih tersedia di Gotix dan Loket, lho! Konser ini bisa menjadi obat rindu bagi kamu yang sudah berbulan-bulan tidak nonton konser.

 

 

my lecture my husband

My Lecturer My Husband, Film Seri Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

sepeda kemerdekaan

Damn! I Love Indonesia Berkolaborasi Rilis Sepeda Kemerdekaan