in ,

Kopi Daong, Pengalaman Minum Kopi di Tengah Hutan Pinus

tempat ngopi yang lagi hits

kopi daong
foto: ngobrolin.id

Ngobrolin.idKopi Daong merupakan tempat minum kopi yang sedang naik daun di kalangan pencinta kopi. Tempat ini menawarkan pengalaman berbeda, yakni minum kopi di tengah hutan pinus yang sejuk. Sejak kemunculannya, tempat ngopi ini mampu menarik perhatian para pencinta kopi, khususnya masyarakat Jabodetabek.

Jika kamu mengira Kopi Daong adalah kedai kopi seperti Starbucks yang hanya memiliki satu kedai dalam satu area ngopi, kamu salah kira. Ternyata, di tempat tersebut terdapat empat kedai yang bisa menyajikan kopi di dalam satu area.

Di antara 4 kedai tersebut, ada satu kedai yang cukup besar dan lengkap. Di kedai tersebut tidak hanya menyediakan kopi dan minuman, tetapi juga menyediakan berbagai macam makanan. Adapun tiga kedai lainnya merupakan kedai kecil yang menyediakan minuman dan hanya beberapa camilan.

Tempat duduk di tempat ngopi ini sangat banyak dan beragam. Kamu bisa memilih dengan bebas ingin mengopi di mana dan dengan pemandangan yang seperti apa.

Kopi Daong buka pukul 09:00 WIB dan tutup pukul 20:00 WIB. Pada pagi hari, tempat ngopi ini menyuguhkan suasana sejuk di tengah hutan pinus. Beberapa spot ada yang terkena sorotan cahaya matahari pagi yang masuk melalui celah pohon pinus. Sementara, pada malam hari, kamu disuguhkan suasana malam dengan banyak lampu yang membuat tempat ini nyaman.

Ternyata, selain bisa ngopi, kamu juga bisa berswafoto di tempat ini bersama teman-teman. Pihak pengelola menyediakan beberapa spot foto yang menarik dan kamu bisa menggunakannya gratis tanpa dipungut biaya tambahan.

Tempat ini terbilang asik untuk ngumpul bareng teman seperti gathering, reuni, atau acara santai lainnya. Ngopi sambil melihat pemandangan yang menyejukkan mata.

Bicara harga, meskipun tempat ini terletak jauh dari Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, harga makanan dan minuman di tempat ini sama seperti kafe-kafe yang ada di kota. Misalnya, segelas taro boba seharga Rp33.000. Harga makanannya pun sama, harga standar kafe-kafe di Jakarta dan sekitarnya. Jangan lupa sediakan duit cash karena beberapa provider kartu tidak mendapatkan sinyal sehingga agak menyulitkan proses pembayaran yang cashless.

Kamu bisa menggunakan maps untuk menjangkau tempat ini. Sebaiknya, gunakan kendaraan pribadi karena sangat jauh dari akses jalan utama.

Pengunjung Kopi Daong rata-rata berplat B, jadi kamu sudah bisa tebak dong mereka berasal dari mana. Ya! Masih sekitaran Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Bahkan, saat sudah masuk ke gang, kamu pasti bisa menemukan beberapa rombongan kendaraan berplat B yang ingin menuju tempat tersebut.

rekomendiasi stasiun radio

Rekomendasi Stasiun Radio untuk Menemani Macet di Jabodetabek

film sobat ambyar

Teaser Trailer Film Sobat Ambyar Sudah Dirilis, Menyapa Hati yang Ambyar