in ,

Kristen Stewart Akan Berperan Menjadi Putri Diana di Film Spencer

Bikin pangling, dong!

Kristen Stewart
foto: Instagram @hollywoodreporter

Ngobrolin.id Kristen Stewart akan kembali bermain film dan tokoh yang ia perankan adalah tokoh penting yang namanya sering disebut-sebut, yaitu Putri Diana. Kristen Stewart akan memerankan Putri Diana periode 1990-an di film Spencer.

Rencananya, film Spencer akan tayang di layar lebar pada 2022 untuk memperingati 25 tahun kematian Putri Diana. Namun, masih belum ada tanggal pasti terkait penayangan film tersebut. Sementara itu, proses syuting film akan dilaksanakan pada musim panas di tahun ini. Film akan digarap di Jerman dan Inggris.

Selain Kristen Stewart, ada beberapa selebritas papan atas yang ikut berperan dalam film Spencer, di antaranya Timothy Spall, Sally Hawkins, dan Sean Harris.

Film Spencer ditulis oleh Steven Knight dan disutradarai oleh Pablo Larrain. Dikisahkan pada 1990-an Putri Diana mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan pernikahan bersama Pangeran Charles. Saat itu, Putri Diana menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di Perkebunan Sandringham di Norflok.

Akan dikisahkan juga bagaimana Putri Diana menghabiskan liburan Natal untuk terakhir kalinya dalam hidupnya.

Spencer akan menyelami lebih dalam secara emosional tentang siapa Diana pada titik terpenting dalam hidupnya,” ujar Stewart seperti dilansir dari today.com.

Putri Diana dan Pangeran Charles menikah pada 1981 dan berpisah sejak 1992, sebelum akhirnya bercerai pada 1996. Setelah satu tahun bercerai dari Pangeran Charles, Putri Diana mengalami kecelakaan mobil di Paris dan nyawanya tidak tertolong.

Pada film ini, Kristen Stewart terlihat sangat berbeda. Stewart yang terkenal sebagai pemeran Bella di film Twilight berubah menjadi lebih muda, terlihat seperti bangsawan Inggris dengan topi hitam, mantel merah, baju dalam berwarna hitam, dan dilengkapi dengan aksesoris pita hitam. Tampilannya sangat klasik dan menawan.

Stewart mengaku bersemangat menantikan proses syuting tersebut berlangsung karena ia sudah berlatih berbicara seperti Putri Diana, khususnya tentang aksen bicara. Pasalnya, banyak orang yang sudah mengenal aksen bicara Putri Diana yang terbilang khas.

 

karangan bunga

Alasan Karangan Bunga Selalu Digunakan Sebagai Ucapan Belasungkawa ataupun Penghargaan

hobi tidak biasa

Sederet Hobi Tidak Biasa yang Bisa Membawa Keuntungan