in ,

Lagu Amigdala, Kukira Kau Rumah, Bakal Jadi Film!

lagu indie yang akan difilmkan

kukira kau rumah
foto: instagram @prillylatuconsina

Ngobrolin.id — Siapa yang sering mendengar lagu Kukira Kau Rumah karya Amigdala? Ada kabar baru, nih! Lagu tersebut ternyata akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Film ini akan diproduseri langsung oleh Prilly Latuconsina dan disutradai oleh Umay Sahab. Mereka berdua adalah aktor dan aktris muda berbakat yang sedang mencoba mengembangkan kemampuan di dunia perfilman.

Lagu tersebut ternyata akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Film ini akan diproduseri langsung oleh Prilly Latuconsina dan disutradai oleh Umay Sahab. Mereka berdua adalah aktor dan aktris muda berbakat yang sedang mencoba mengembangkan kemampuan di dunia perfilman.

Lagu Kukira Kau Rumah sudah dirilis sejak 2018. Lagu indie yang sudah tayang hingga 8,8 juta kali di YouTube ini mengisahkan isi hati seseorang yang merasakan kehadiran seseorang yang sangat berarti. Namun, kehadirannya bukan untuk selamanya, seperti yang lagu ini katakan.

Kau yang singgah tapi tak sungguh

Kukira kau rumah

Nyatanya kau cuma aku sewa

Dari tubuh seorang yang memintamu untuk pulang

Sulit pasti rasanya, sudah menemukan seseorang yang sangat berarti, mampu membangkitkan kamu dari keterpurukan. Namun, nyatanya orang tersebut tidak untuk kamu, orang tersebut sudah dimiliki oleh orang lain. Pasti berat banget untuk melepasnya, ya.

Pengumuman film Kukira Kau Rumah diunggah oleh Prilliy Latuconsina dan Umay Sahab dalam akun Instagram pribadinya. Mereka mengunggah sebuah draft yang tertulis judul film Kukira Kau Rumah, nama-nama penulis skenario, dan nama sutradara.

Penulis skenario film ini adalah Monty Tiwa, Umay Shahab, dan Imam Salimy. Dan, nama sutradara yang tertulis adalah Umay Shahab. Karya ini akan menjadi anak (karya) pertama bagi Umay dan Prilly. Prilly, selaku produser film pun akan bermain mengisi salah satu peran di dalam film tersebut.

Jika semua berjalan lancar, film ini akan digarap di tahun ini. Rencana tersebut diumumkan oleh Umay dalam akun Twitter pribadinya.

Hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru tentang pemain yang akan mengisi film tersebut. Namun, dalam unggahan Umay di akun Instagram-nya dia men-tag beberapa aktor seperti Kiki Narendra dan Raim Laode, apakah mereka adalah salah satu pengisi tokoh di dalam film tersebut? Mari kita nantikan informasi terbaru dari film yang diadaptasi dari lagu Amigdala ini.

 

 

cara menabung

Cara Menabung untuk Anak Muda Usia 20-an, Tetap Bisa Jajan!

penyebab kentut bau

Ternyata Ini Penyebab Kentut Bau Busuk!