in

Lagu Anne Marie yang Wajib Ada di Playlist Kamu

lagu yang wajib ada di playlist kamu

lagu anne marie
foto: instagram @annemarie

Ngobrolin.id — Anne Marie, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, lahir pada 7 April 1991. Anne Marie senang menulis lagu dan bahkan sebagian besar lagunya merupakan karyanya sendiri. Kini Anne Marie masuk dalam deretan penyanyi populer yang memiliki fans dari berbagai negara. Lagu Anne Marie sangat beragam, tak hanya seputar cinta anak muda.

Tak dimungkiri jika lagu-lagunya memang bagus sehingga mudah diterima di industri musik. Berikut ini lagu-lagu Anne Marie yang wajib ada di playlist kamu versi Tim Ngobrolin.

Rockabye

Lagu yang sempat ngehits ini ternyata memiliki makna yang cukup dalam tentang seorang single mother yang berusaha membesarkan anaknya seorang diri dengan segala kekuatannya. Ia akan selalu berusaha melindungi si kecil dan memberikan kehidupan yang layak bagi anaknya, meskipun ia hanya sendiri.

Friends

Hei! Siapa yang pernah terkena friendzone, ga asik ya rasanya. Anne Marie memang tidak terkena friend zone, tapi dia-lah pelaku yang membuat si cowok terjebak dalam friend zone. Ya, memang tidak bisa dimungkiri jika cinta bisa datang kapan saja dengan siapa saja, termasuk dengan teman lama kamu. Tapi, kalau teman kamu malah jadi risih, ya sebaiknya coba saja luapakan rasa itu daripada hubungan pertemanan kalian jadi berantakan.

2002

Cerita-cerita masa kecil memang seru, ya. Terkadang, anak kecil hanya mengikuti apa yang orang dewasa lakukan. Dulu kamu pernah bermain selayaknya orang pacaran, padahal kamu dengan teman kamu belum sepenuhnya mengerti makna pacaran tersebut. Hanya saja kamu merasa itu keren! Memang bikin kangen deh masa-masa kecil di saat kita ga punya masalah yang berarti.

Perfect to me

Kadang perkataan orang yang membicarakan bagian hidup kita menjadi trigger yang menimbulkan tidak percaya diri. Padahal, kamu sudah sebisa mungkin untuk berdamai dengan kondisi itu dan kamu pun sebenarnya tidak apa-apa menjadi diri kamu saat ini. Gapapa untuk tidak menjadi sempurna di mata orang lain, karena kamu adalah kamu.

F*ck I’m Lonely

Kali ini lagu kolaborasi antara Lauv dan Anne Marie yang menceritakan betapa absurdnya saat sendiri. Jadi bikin kangen dia, dia yang pernah ada. Betapa merananya diri, saat kamu gagal memintanya kembali dan akhirnya sendiri deh.

takut gagal

Jangan Takut Gagal! Banyak Kegagalan yang Malah Jadi Penemuan Keren

perubahan berat badan

5 Perubahan Berat Badan Artis Demi Mendukung Karakter Peran yang Dimainkan