in

Lagu Dipha Barus, Kolaborasi yang Bukan Kaleng-kaleng

Sudah dengar yang mana saja?

lagu Dipha Barus
Foto: instagram diphabarus

Ngobrolin.id — Pria bernama lahir Dipha Kresna Aditya Barus alias Dipha Barus sudah lama dikenal di kancah hiburan Indonesia, terutama di bidang musik. Ia adalah seorang disc jokey (DJ) yang juga komposer dan produser lagu. Suka dengan musik EDM? Pasti sudah tidak asing dong dengan lagu-lagu Dipha Barus dan kolaborasinya dengan para musisi lain.

My Kind of Crazy

Love me soft and love me strong, Don’t want it any other way
You’re my kind of crazy

Bersama Raisa, Dipha Barus menampilkan lagu berjudul My Kind of Crazy. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang sedang tergila-gila kepada kekasihnya. Diluncurkan pada 2018, lagu ini termasuk salah satu karya Dipha Barus yang cukup melow dan tidak seenerjik lainnya. Namun tetap, suara merdu Raisa tak bisa ditolak telinga.

All Good

Hey, oh, you gotta let go all your sorrow, all of your low
Like tomorrow, I know it’s gonna be it’s all good, it’s all good

Menggandeng pendatang baru, Nadin Amizah, All Good sukses mengundang banyak decak kagum dari penikmatnya. All Good sendiri disajikan dalam dua versi, yakni musik elektronik dan akustik. Suara khas Nadin membawakan lagu karya Dipha Barus dengan sempurna. Enerjik, penuh semangat, dan menebarkan energi positif bagi pendengarnya.

Money Honey (Count Me In)

I got money honey, and it ain’t funny how
I spent time to get some dime, ohh

Money Honey (Count Me In) yang sangat renyah didengarkan rupanya merupakan hasil kolaborasi DJ kelahiran Jakarta ini dengan Monica Karina. Lagu ini sendiri ternyata memiliki makna yang cukup dalam, lho. Alih-alih memuja uang, dalam bekerja kita seharusnya bisa melibatkan hati dan perasaan agar lebih maksimal. Dan dengan kerja keras, uang pun mengikuti dengan sendirinya.

No One Can’t Stop Us

Cause it’s you and I, we got each other we conquer
Cause it’s you and I, Nothing can stop us, No one can stop us

Pencapaian Dipha Barus yang pertama kali dilirik seluruh Indonesia adalah lagu No One Can’t Stop Us. Lagu ini sendiri dilepas ke pasaran sejak 2016, setelah ia menjadi juara kompetisi bergengsi.

Sebelumnya, ia telah lebih dahulu meluncurkan Move Your Bomboclat namun tidak bisa semeledak lagu yang dinyanyikan oleh Kallula ini. Musiknya yang memorable dan liriknya yang menyemangati membuat No One Can’t Stop Us layak meraih penghargaan AMI Award 2017 sebagai Karya Produksi Dance/Elektronik Terbaik.

5R

Kurangi Plastik dengan Gaya Hidup 5R

masalah ginjal

Sayangi Ginjal dengan Cara Mudah