in

Lagu Hits Tulus yang Cocok Buat Santai

rekomendasi lagu hits Tulus
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Musisi yang satu ini emang jagonya bikin lagu-lagu adem. Muhammad Tulus dikenal sejak meluncurkan single berjudul Sepatu pada 2014 silam. Sejak itu, namanya melambung seiring dengan lagu-lagunya yang mudah diterima telinga. Yuk, cari tahu apa aja rekomendasi lagu hits Tulus yang cocok buat suasana santai.

Adu Rayu

Lagu ini merupakan lagu teranyar yang dinyanyikan oleh pria 31 tahun itu. Tulus tak sendiri, tetapi berkolaborasi dengan dua musisi hebat lainnya. Glenn Fredly dan Yovie Widianto turut membuat warna lagu Adu Rayu menjadi lebih apik dan menarik.

Seperti judulnya, Adu Rayu berisi rayuan untuk memikat seorang gadis agar menjadi miliknya. Di sisi lain, seorang pria lain berusaha merebutnya dengan janji-janji manis. Hmm… kalau kamu bakal milih siapa, guys?

Teman Hidup

Jadi teman Tulus saja sudah cukup menggembirakan. Bagaimana kalau sampai diajak penyanyi kelahiran Bukitinggi itu jadi teman hidup, ya? Lagu ini dinyanyikan dengan merdu dan pastinya cocok banget untuk suasana santaimu.

Pamit

Bukan Tulus namanya kalau nggak romantis. Termasuk ajakan untuk pisah hubungan pun, Tulus tetap menyampaikannya dengan tenang. Pamit berkisah tentang seorang yang meminta putus dengan kekasihnya.

Ruang Sendiri

Bosan selalu dengan orang yang sama? Mungkin Ruang Sendiri adalah solusinya. Kadang memang terlalu lama bersama butuh jarak agar bisa merasa rindu. Bener nggak, tuh?

Labirin

Tulus kembali mengungkapkan perasaannya dengan sangat romantis. Lagu Labirin berkisah tentang seseorang yang kasmaran. Dijamin, lagu ini bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri, deh.

Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Jika orang lain mengharapkan perasaan cinta apa adanya, Tulus justru berharap sebaliknya. Mencintai apa adanya justru bikin seseorang tidak berkembang. Jadi, tuntutlah sesuatu, biar kita jalan ke depan, begitu pesan penyanyi ini.

Sewindu

Sudah menemani selama delapan tahun tapi ditinggalkan demi orang baru? Tenang, kamu tidak sendiri. Lagu Sewindu punya kisah yang cocok banget kamu dengarkan sambil mengisi waktu luang.

Monokrom

Teringat pada masa kecil kadang-kadang bikin kita terharu. Demikian pula dengan lagu ini. Monokrom akan membawa kita kembali ke masa lalu, ketika masih kecil dan masih bersama keluarga.

1000 Tahun Lamanya

Mau 10 tahun, 100 tahun, bahkan hingga 1000 Tahun Lamanya perasaan itu tidak akan berubah. Setidaknya, demikianlah yang coba diungkap penyanyi yang tinggal di Bandung ini. Musiknya yang mendayu bikin tenang saat didengarkan.

Tukar Jiwa

Tukar Jiwa cocok banget didengarkan oleh kamu yang sudah kebingungan bagaimana cara mengungkapkan perasaan. Coba ajak pasanganmu untuk mendengarkan lagu ini juga ketika waktu luang.

Camilan olahan kacang

Sudah Coba Beragam Camilan Olahan Kacang? Ini Macamnya!

Melatih mental

Yuk Main Game Ini untuk Melatih Mental