in ,

Lagu Ify yang Syahdu nan Merdu

syahdu banget, parah!

lagu Ify
foto: instagram @ ifyalyssa

Ngobrolin.id — Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing dengan nama Ify Alyssa, mantan girl grup Blink yang pernah ngehits beberapa tahun silam. Kini, Ify sedang membangun karier solonya dengan merilis beberapa lagu. Sudah tidak usah diragukan lagi kualitas musik jebolan Idola Cilik ini. Lagu Ify memang belum begitu banyak, tetapi hampir semua lagunya mampu menyihir para pendengar dengan suaranya yang merdu.

Berikut ini lagu Ify rekomendasi Tim Ngobrolin untuk kamu dengarkan. Hampir semua lagunya mampu menggambarkan karakteristik Ify, meskipun lagu tersebut dibuat dengan berkolaborasi bersama musisi lain.

Gitar (2017)

Gitar sudah dirilis sejak 2017, lagu ini dibuat berkolaborasi dengan Gerald Situmorang. Lagu dan nadanya dibuat oleh Ify Alyssa, sedangkan Gerald berperan sebagai produser dan aransemen lagu.

Lagunya syahdu banget! Perpaduan antara suara merdu Ify dan petikan gitar Gerald yang syahdu membuat para pendengar nyaman untuk menikmatinya.

Seirama (2018)

Lagu berikutnya kembali ditulis dan dinyanyikan langsung oleh Ify Alyssa. Berbeda dengan lagu pertama, dalam Seirama ada tambahan instrumen alat musik, tidak hanya gitar akustik dan gitar elektrik. Pada lagu ini Ia juga memainkan instrumen piano.

Lagu ini menceritakan seseorang yang masih menunggu untuk menyampaikan sisa masa lalu. Ia akan menunggu hingga bisa seirama dengan seseorang yang ditunggu. Liriknya sangat sederhana dan mudah dicerna.

Sisa Hari (2019)

Lagu berikutnya yang ditulis dan dinyanyikan oleh Ify Alyssa, yakni Sisa Hari. Masih diproduseri dan diaransemen oleh Gerald Situmorang, lagu ini sangat Ify Alyssa banget! Seperti di lagu keduanya, Ify juga memainkan instrumen piano sehingga membuatnya menjadi sangat manis.

Lirik lagu Sisa Hari mengisahkan seseorang yang tenggelam dalam kata rindu, menghabiskan hari dengan merangkai kisah bersama sang kekasih. Uwu banget, ya!

Dua Insan (2019)

Kali ini Ify tidak menyanyikan lagunya sendiri, tetapi berkolaborasi dengan Adhitia Sofyan, pemusik indie yang terkenal dengan suaranya yang ear catching. Perpaduan suara Ify dan Adhitia membuat lagu ini menjadi sangat teduh.

What About Us? (2020)

Lagu ini baru saja rilis pada 17 Juni 2020 dan didedikasikan untuk mendiang ayahnya yang berpulang pada Maret 2020. Setiap orang pasti akan menemui kehilangan, sulit memang, tapi kamu harus bisa bertahan dan kembali bangkit menjadi manusia yang kuat. Begitu kiranya lagu ini berbicara kepada para pendengar yang sedang mengalami masa yang cukup sulit.

 

tidur siang

Cara Membuat Tidur Siang Menjadi Sangat Efektif

aplikasi kalender menstruasi

Aplikasi Kalender Menstruasi yang Bisa Kamu Gunakan