in ,

Lagu Kekinian yang Cocok untuk Perpisahan

lagu bisa membuat momen perpisahan semakin syahdu

lagu perpisahan
foto: Pixabay

Ngobrolin.id — Setiap pertemuan sudah pasti akan ada perpisahan. Suka atau tidak, kamu harus bersiap-siap untuk menghadapi perpisahan. Sangat wajar ketika berpisah kamu merasa sangat sedih. Terkadang, kondisi emosional tersebut didukung dengan lagu perpisahan yang menggambarkan sedikit banyaknya suasana hati.

Tapi, sebenarnya perpisahan itu gak selalu menyedihkan, kok! Semakin dewasa, kamu pasti paham perpisahan memang ada dan perpisahan itulah yang akan membawa kamu kepada petualangan baru di dalam hidup. Nah, daripada larut dengan kesedihan, coba deh denger lagu perpisahan yang gak bikin kamu semakin sedih. Berikut ini beberapa lagu yang cocok buat menggambarkan suasana perpisahan.

Kenangan Manis – Pamungkas

Aransemen lagu Kenangan Manis memang masih terasa cukup sendu, sih. Tapi, di dalam lagu ini masih ada unsur-unsur bahagianya, kok. Lirik di dalam lagu ini seperti menceritakan kisah perpisahan yang terasa cukup berat, tapi hati sudah cukup ikhlas menyambutnya.

Ada banyak kenangan manis, mulai dari bahagia hingga pahit yang sulit untuk dilupakan. Kenangan tersebut akan menjadi alasan kamu dan teman kamu bertemu kembali di waktu yang akan datang.

Beranjak Dewasa – Nadin Amizah

Kata Nadin: ‘pada akhirnya kami semua berkawan dengan sebentar’. Lagu ini menurut Tim Ngobrolin cocok banget buat kamu yang sedang berpisah dengan masa-masa remaja dan sedang beranjak dewasa.

Ada banyak perbedaan yang terjadi ketika kamu sudah berada dalam fase hidup dewasa. Misalnya, ketika harus berpisah dari teman-teman kuliah. Setelah bekerja, kamu sudah tidak bisa merasakan kehidupan seperti saat kuliah. Kamu dan temanmu sudah sama-sama sibuk dengan dunia barunya, yaitu dunia kerja.

Sebiru Hari Ini – EdCoustic

Lagu ini memang kurang populer seperti lagu-lagu pop pada umumnya, karena pada dasarnya lagu Sebiru Hari Ini merupakan lagu nasyid. Tapi, lirik yang digunakan dalam lagu Sebiru Hari Ini universal dan bisa digunakan oleh siapa saja.

Lagu ini menggunakan aransemen akustik dari awal lagu hingga bagian akhir. Lirik-lirik yang ada di dalam lagu ini cukup pas menggambarkan kisah perpisahan yang sedang dialami kamu dan teman-teman.

film dreadout

DreadOut, Film Horor Adaptasi dari Game Besutan Anak Bangsa, Recommended?

bogor berkebun

Semakin Mudah Urban Farming dengan Aplikasi Gerakan Bogor Berkebun