in

Lagu-Lagu Billie Eilish, Hits Abis!

Suara merdu dan musik yang mantap, yuk dengarkan lagu Billie Eilish berikut.

lagu Billie Eilish
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Lagu-lagu Billie Eilish membanjiri tangga musik di berbagai negara. Penyanyi muda ini sudah menunjukkan bakatnya sejak usia belia. Kini, kesuksesannya terus naik seiring dengan peluncuran albumnya yang bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go?

Tim Ngobrolin.id memilihkan 7 lagu-lagu Billie Eilish nih. Lagu-lagu tersebut direkomendasikan untuk didengarkan sambil melakukan berbagai aktivitas. Apakah lagu favoritmu adalah salah satunya?

Bad Guy

Banyak nangkring di tangga musik berbagai negara, Bad Guy punya musikal yang sangat memanjakan telinga. Lagu ini sendiri sangat mudah diingat karena lirik dan nadanya yang sangat easy listening. Gaya Eilish yang nyentrik juga tertuang dalam video musiknya.

Burry A Friend

Lagu ini terdapat dalam album yang baru saja diluncurkan pada Maret 2019. Penggalan lirik pada lagu ini pun menjadi judul album, yakni When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Lagu ini sendiri memberikan peringatan kepada pendengarnya mengenai kehidupan yang tak selamanya indah.

When the Party’s Over

Kamu bisa melihat penampilan Eilish dengan rambut birunya pada musik video When the Party’s Over ini. Liriknya yang menggambarkan kesedihan tertuang dengan sangat cerdas pada lagunya. Lagu ini sendiri ada dalam album terbarunya.

Lovely

Dinyanyikan bersama penyanyi pria ternama, Khalid, Lovely menjadi salah satu soundtrack serial 13 Reasons Why musim kedua. Menjadi salah satu lagunya yang paling banyak diputar, Lovely menunjukkan kualitas bermusik remaja yang masih berusia 17 tahun ini. Bagaimana tidak? Lagu ini sendiri dirilis pada saat usia Eilish masih 15 tahun.

Bellyache

Merilis album pada usia yang sangat muda, kamu bisa mendengarkan Bellyache ini di album Don’t Smile at Me yang sudah diluncurkan pada 2017 silam. Iringan musiknya sendiri langsung bikin kamu bisa mengingatnya. Bellyache jadi salah satu lagu Billie Eilish yang paling banyak didengarkan di Spotify, lho.

Ocean Eyes

Diawali suara bisikan Eilish yang sangat merdu, Ocean Eyes benar-benar menunjukkan bahwa suara perempuan nyentrik ini patut diacungi jempol. Ocean Eyes sendiri masih satu album dengan Bellyache yang dirilis saat usianya masih 14 tahun.

COPYCAT

COPYCAT mengawali album Don’t Smile at Me dengan gemilang. Lagu ini sendiri Billie Eilish banget, karena menunjukkan keunikannya yang tidak mudah ditiru orang lain. Istilah copycat sendiri mengacu kepada seseorang yang gemar meniru gaya orang lain.

beauty vlogger

8 Beauty Vlogger Ternama, Siapa Favoritmu?

@poconggg kembali

@poconggg Kembali, Apakah Twitter Indonesia akan Bangkit Lagi?