in

Lagu-lagu Slank Ini Nggak Ada Matinya!

lagu-lagu Slank
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Salah satu grup musik legendaris Indonesia, Slank, punya segudang karya yang masih sangat relevan dinikmati hingga kini. Band yang berdiri sejak 1983 ini memang sudah mengeluarkan banyak lagu hits. Penggemarnya pun tak pernah bosan dengan lagu-lagu Slank yang nggak ada matinya ini.

Penasaran sama lagu apa aja yang masih asik dinyanyikan sampai sekarang? Ngobrolin.id punya list-nya nih khusus buat kamu.

Balikin (1998)

Lagu Balikin ini menggambarkan seseorang yang tak rela menjalani kehidupan baru. Pengennya, sih, semua kembali seperti dulu. Buat kamu yang lagi patah hati, lagu ini cocok buat mengiringi kesedihanmu. Alih-alih bikin makin sedih, irama dan nada yang bikin semangat malah bikin kesedihanmu sirna.

Balikin juga jadi salah satu lagu yang nggak pernah absen dalam aksi panggung Slank. Apalagi kalau bukan lagu ini digemari nggak cuma para Slankers, tapi juga pendengarnya. Dalam suatu kesempatan Bimbim pernah bilang lagu ini juga sebenarnya kritikan terhadap pemerintah, lho, meskipun liriknya lebih kepada masalah percintaan.

Ku Tak Bisa (2004)

Bisa dibilang, lagu Ku Tak Bisa adalah salah satu lagu fenomenal dari grup beranggotakan 5 personil ini. Suara Kaka, sang vokalis, membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan bikin pendengarnya bisa terenyuh.

Lagu ini sendiri telah dianrasemen sebanyak dua kali. Lagu versi remix terdapat di album Slank Party. Sementara, kalau kamu lebih senang versi akustiknya, kamu bisa mendengarkan di album I Slank U.

I Miss You But I Hate You (2008)

Menurut produser mereka, Arie Subono, lagu ini merupakan lagu yang paling asyik. Nggak heran bila lagu I Miss You But I Hate You dikenal banyak kalangan, dan masih enak diputar sampai sekarang.

Gara-Gara Kamu (2003)

Nada Gara-Gara Kamu yang mudah diingat bikin lagu ini jadi salah satu lagu favorit dinyanyikan sambil bermain gitar. Liriknya sendiri menyalahkan suatu pihak yang bikin jadi gila. Wah, kok bisa?!

Terlalu Manis (1991)

Dirilis hampir tiga dekade yang lalu, Terlalu Manis jadi salah satu single yang masih sangat relevan dinyanyikan hingga kini. Tambahan alunan harmonika bikin lagu ini punya makna yang dalam.

elang jawa di Taman Nasional

Psst… Ditemukan Anak Elang Jawa di Taman Nasional!

biaya pembuatan game

Biaya Pembuatan Game Ini Paling Mahal di Dunia, Apa Saja?