in ,

Lagu-lagu Taylor Swift yang Menceritakan Mantannya

lagu Taylor yang diperuntukan untuk sang mantan

lagu Taylor Swift
foto: instagram @taylorswift

Ngobrolin.id — Taylor Alison Swift, musisi papan atas yang masih eksis sampai saat ini terkenal memiliki beberapa lagu yang menceritakan mantannya. Sebab, bukan hanya satu lagu Taylor Swift yang menceritakan mantannya. Ada banyak lagu yang terinspirasi dari kisah cinta pribadinya bersama dengan para mantan. Berikut ini beberapa lagu Taylor Swift yang terkenal membahas mantannya.

Back to December

Mari kita mulai dari lagu Taylor yang paling sering diputar di radio. Lagu yang terdengar sangat galau ini ternyata terinspirasi dari mantannya yang pasti kamu kenal, yaitu Taylor Lautner. Salah satu clue lagu yang menceritakan sosok Taylor Lautner dalam lagu ini adalah lirik I miss your tanned skin, your sweet smile, so good to me, so right. Taylor Lautner terkenal dengan kulit sawo matangnya, kan?!

Lagu ini seperti berisi permintaan maaf karena Taylor Swift sudah memutuskan hubungan dengan Taylor Lautner. Mereka berdua dipertemukan dalam film Valentine’s Day.

We Are Never Ever Getting Back Together

Lagu pertama yang terdapat di dalam album Red sekaligus menjadi lagu yang populer ini disebut-sebut menceritakan mantannya yang bernama Jake Gyllenhaal. Ada beberapa lirik yang menjadi clue tentang sosok pria yang diceritakannya, yaitu you would hide away and find your piece of mind with some indie record that’s much cooler than mine. Jake Gyllenhaal diketahui merupakan mantan musisi indie sehingga banyak warganet yang menduga sosok yang dimaksud adalah Jake.

I Knew You Were Trouble, Style, dan Out of The Woods

Disinyalir ketiga lagu tersebut membahas satu mantannya yang sama, yaitu Harry Styles, mantan anggotan One Direction. Sepertinya, Mbak Taylor punya cerita yang banyak sama Mas Harry, buktinya Mas Harry mendapatkan hadiah 3 lagu dari Taylor Swift. Dalam lirik lagu I Knew You Were Trouble menyebutkan kata ‘plane necklace’ yang sering banget dipakai oleh Harry Styles, lho!

Clue pesawat kertas juga ditemukan dalam lagu Out of The Woods, tetapi lagu ini sudah lebih dahulu keluar dibandingkan kedua lagu lainnya yang diduga membahas Harry Styles.

Sementara, dalam lagu Style, ada lirik yang berbunyi You’ve got that long hair, slicked back, white t-shirt. And I’ve got that good girl thing in a tight little skirt, banyak yang menduga sosok yang digambarkan adalah Harry Styles.

Dear John

Dari judul lagunya saja kamu sudah pasti bisa menebak lagu ini menceritakan siapa, kan?! Ya, John Mayer! Taylor Swift pernah menjalin hubungan bersama John Mayer yang lebih tua 13 tahun darinya.

film posesif

Hikmah yang Harus Dipetik Remaja dari Film Posesif

PSBB

Apa Saja Sih yang Masih Buka Saat PSBB Jakarta Diperketat?