in ,

Lagu Lauv yang Asik

lagu Lauv
foto: Instagram @lauvsongs

Ngobrolind.id— Lauv merupakan musisi lagu pop yang terkenal sebagai pria romantis. Pria kelahiran 8 Agustus 1994 di San Fransisco ini mengaku senang membuat lagu-lagu cinta, makanya banyak lagunya yang bernuansa romantis. Selain itu, lagu karyanya terkenal easy listening dan ringan. Berikut ini rekomendasi beberapa lagu Lauv yang asyik dinikmati versi Ngobrolin. Kamu bisa menikmati saat kerja, belajar, atau ketika di perjalanan.

I’m So Tired

Pada lagu ini Lauv duet bersama Troye Sivan. Pasti kamu pernah mendengarkan lagu ini  meskipun kamu tidak pernah secara sengaja memutarnya. Lagu I’m So Tired terbilang sudah sangat populer sehingga banyak stasiun radio yang memutarnya atau tempat-tempat seperti kafe dan sebagainya.

Lagu ini menceritakan seseorang yang sulit melupakan mantan kekasihnya, padahal dia sudah berusaha mencari penggantinya. Hal tersebut akhirnya membuat dia merasa lelah dengan cinta. Wah, kayaknya kondisi ini sering dialami oleh insan muda yang sedang di masa pencarian, nih!

Paris In the Rain

Wah, sudah ada kata “Paris” dan “hujan”, sudah pasti lagu ini menceritakan kisah romantis. Lagu ini menceritakan seseorang yang tengah jatuh hati dengan pasangannya. Kalau sama dia, rasanya semua tempat kayak di Paris ketika hujan, nggak mau waktu cepat berlalu, bahkan kalau bisa request suasana ini berlangsung untuk selamanya.

I Like Me Better

Selain I’m So Tired, I Like Me Better juga termasuk lagu Lauv yang sering diputar di radio. Lagu ini menceritakan seseorang yang selalu senang ketika bersama pasangannya. Lagu ini kayaknya menggambarkan seseorang yang baru menjalin hubungan sampai-sampai nggak mau pisah sama pasangannya.

Mean it

Pada lagu ini Lauv berkolaborasi dengan Lany, musisi pop lainnya yang juga jago menciptakan lagu-lagu romantis. Lagu ini menceritakan seseorang yang merasa lelah diberikan harapan palsu. Jadi, kalau kamu masih ragu menjalin hubungan, jangan memberi harapan terlalu dalam kepada orang lain. Lagu ini cocok buat kamu yang pernah di-PHP-in atau bahkan di-ghosting.

Lonely

Lagu Lauv berikutnya yang berkolaborasi dengan musisi lain adalah Lonely. Di dalam lagu ini Lauv berduet dengan Anne Marie. For your information, judul lagu ini sebetulnya bukan Lonely tapi Fuck I’m Lonely, tetapi karena sering nggak lulus sensor di beberapa negara, akhirnya muncul judul yang lulus sensor. Lagu ini menceritakan seorang yang lagi kangen mantannya tapi nggak bisa bilang.

mengirim e-mail

Kesalahan yang Sering Dilakukan Ketika Mengirim E-mail

kado ulang tahun pernikahan

Tips Antibingung Pilih Kado Ulang Tahun Pernikahan