in ,

Lagu Romantis untuk Melamar Pasangan Kamu, Bikin Baper!

lagu yang menghidupkan suasana semakin romantis

melamar pasangan
foto: pexels

Ngobrolin.idMelamar pasangan merupakan tahap selanjutnya dari suatu hubungan yang sudah kamu jalani. Pastinya ini adalah momen penentuan bagi kamu dengan pasangan sehingga membuat kamu ingin membuat momen ini menjadi haru. Tentunya, kamu pasti butuh backsound yang akan mendukung suasana biar makin romantis, kan?! Perhatikan beberapa lagu di bawah ini yang bisa menambahkan bumbu romantis pada momen melamar pasangan.

Christina Perri, A Thousand Years

“Denger lagunya aja udah bikin mau nikah,” ucap salah satu pendengar radio yang me-request lagu ini untuk diputarkan. Lagu yang menjadi soundtrack dalam film Breaking Dawn 1 memang sangat kental dengan makna pernikahan. Dalam film tersebut pun, lagu ini diputar pada saat Edward dan Bella menikah. Dan hingga kini, lagu ini sering digunakan oleh banyak orang untuk menghidupkan momen yang romantis.

James Arthur, Say You Won’t Let Go

Lagu yang menceritakan perasaan seorang lelaki ketika menemukan tambatan hatinya di saat dia sedang merasa ‘gelap’. Ia mencintai wanita tersebut dari kali pertama bertemu, namun gengsi untuk mengutarakannya. Padahal, ia tidak ingin kehilangan dirinya hingga berkata, “Just say you won’t let go.” Dengan suara berat James Arthur, lagu ini semakin berasa romantis.

Ed-Sheeran, Perfect

Agaknya Ed Sheeran selalu berhasil menciptakan lagu romantis yang betah bertengger di deretan top song list. Seperti lagu Perfect, lagu yang mengisahkan kisah seorang lelaki yang sudah mencintai seorang wanita sejak kecil hingga kini ia masih mencintainya, meskipun jalan untuk menempuh cerita itu sulit. Salah satu lagu romantis yang paling sering digunakan saat melamar, nih!

Train, Marry Me

Jika tiba-tiba pasanganmu menyanyikan reff dari lagu ini, kurang lebih seperti ini: “Maaaaarry me…” dengan nada lembut seperti Train membawakan lagu ini, pasti luluhlah hatimu. Lagu sederhana yang hanya diiringi dengan petikan gitar dan piano sangat terasa kental nuansa romantis.

Payung Teduh, Akad

Salah satu lagu Indonesia yang digemari pasangan kekasih yang akan melangsungkan momen bahagia nan sakral. Dengarnya saja sudah buat berangan-angan kapan dilamar sama pasangan, gimana kalau lagu ini dipakai saat benar-benar dilamar pasangan, ya.

Mas Is, selaku mantan vokalis dari Payung Teduh mengaku memberikan judul lagu ini dengan nama Akad karena terinspirasi setelah lebaran banyak orang yang melakukan pernikahan.

virus corona

Cara untuk Mencegah Penularan Virus Corona

kapalan di telapak tangan

Cara Menghilangkan Kapalan di Telapak Tangan