in

Lagu Tahun 2000-an yang Asyik untuk Menemani Kamu Bekerja atau Belajar

lagu-lagu lama yang wajib di dengar

lagu tahun 2000-an
foto: pexels

Ngobrolin.id — Ada sebagian orang yang bisa belajar dan bekerja sambil mendengarkan musik. Bahkan, belajar sambil mendengarkan musik dapat membantu seseorang untuk tetap fokus dengan apa yang sedang dikerjakan. Jika kamu sudah bosan dengan lagu yang itu-itu saja, coba dengar lagu tahun 2000-an yang bisa bikin kamu flashback.

Bagi kamu yang lahir tahun 2000-an dan belum pernah mendengarkan lagu tahun 2000-an, tidak ada salahnya untuk mendengarkannya karena lagunya pun asyik-asyik. Berikut ini beberapa rekomendasi lagu tahun 2000-an versi Tim Ngobrolin yang asyik untuk didengarkan saat belajar atau bekerja.

Kangen Dewa 19

Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya kalau sudah sampai bagian lirik reff tersebut, pasti gatal untuk tidak ikutan nyanyi. Lagu yang mengisahkan kerinduan pasangan yang sedang menjalani hubungan LDR (long distance relationship). Baru pertama kali dengar saja kamu pasti sudah kecantol, apalagi jika sudah mendengarkannya berkali-kali, pasti ingin ikut bernyanyi.

Seberapa Pantas Sheila On 7

Bicara band lama pasti belum lengkap kalau belum mendengarkan lagu Sheila On 7, salah satu band legendaris yang masih terkenal hingga saat ini. Ada banyak lagu yang asyik untuk didengarkan, salah satunya lagu Seberapa Pantas ini.

Air dan Api Naif

Meskipun makna lagunya galau mengisahkan keresahan pasangan yang selalu berada pada konflik, lagu ini tetap asyik, lho. Instrumen musik serta suara vokalisnya, yakni David Bayu sangat pas untuk menemani kamu yang sedang fokus bekerja atau belajar.

Menghitung Hari 2 Anda

Yang suka galau pasti senang dengar lagu ini. Alunan musik yang mellow bikin rindu seseorang yang kamu sayang.

Kecewa Bunga Citra Lestari

Banyak lagu Bunga Citra Lestari yang tak lekang oleh waktu. Bahkan, sampai saat ini lagu-lagunya tetap bisa dinikmati oleh anak milenial. Kecewa menceritakan rasa kekecewaan seorang wanita yang selalu dilupakan oleh pasangannya, padahal ia terus menunggu kehadirannya.

Berharap Tak Berpisah Reza Artamevia

Lagu ini sempat populer di pertengahan 2019 karena sempat menjadi lagu meme anak-anak gaul Jakarta Selatan karena sering diputar di kafe tongkrongan mereka. Tapi tak bisa dimungkiri, lagu ini memang asyik untuk membangkitkan mood, meskipun makna lagunya cukup galau.

membuat hidroponik

Daripada Bengong di Rumah, Yuk Coba Membuat Hidroponik untuk di Kamar

kroket roti

Kroket Roti, Sarapan Lezat Nan Mudah