in

Lagu tentang Mantan Ala Penyanyi Indonesia

Kalau kamu punya kisah yang sama, lagu ini cocok nih buat kamu.

lagu tentang mantan
Foto: instagram Raisa

Ngobrolin.id — Mantan kekasih kayaknya menginspirasi para musisi ini untuk menciptakan dan menyanyikan lagu tentang mantan, lho. Mulai dari Raisa sampai Rizky Febian, semuanya punya lagu khusus buat mantan mereka yang nggak lagi bersama. Apa aja sih lagu tentang mantan ala penyanyi Indonesia? Yuk, simak!

Berpisah Itu Mudah

Penyanyi muda yang juga anak komedian Sule ini menunjukan talentanya yang luar biasa. Menggandeng Mikha Tambayong, Rizky Febian menyanyikan lagu berjudul Berpisah Itu Mudah.

Lagu ini menggambarkan sepasang kekasih yang memutuskan untuk berpisah dengan baik-baik. Walaupun pada akhirnya berpisah itu tidak mudah, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba jika itu jalan terbaik, bukan?

Mantan Terindah

Lagu ini dinyanyikan oleh Kahitna dan sempat populer di eranya. Setelah dinyanyikan ulang oleh Raisa, lagu ini kembali diminati oleh anak muda. Menceritakan tentang seseorang yang sudah pasrah dengan keadaan. Kekasih yang pergi memang tidak selamanya harus ditangisi.

Kesempatan Kedua

Suara keempat personil Tangga menyanyikan Kesempatan Kedua terdengar sangat menusuk. Terutama buat kamu yang menyesal setelah memutuskan kekasih, kayaknya lagu ini tepat banget untuk mengungkapkan perasaanmu, ya.

Sempat Memiliki

Nggak cuma Tangga yang bisa menyesal sudah berpisah dengan mantan kekasih. Yovie and Nuno juga bisa menyesal. Terbukti dari lagu berjudul Sempat Memiliki ini. Bedanya, mereka harus lebih tabah karena sang mantan sudah pergi dan harus merasa bersyukur sudah pernah bersama.

Betapa

Grup band Indonesia yang sudah lama populer, Sheila on 7, juga punya lagu tentang mantan, lho. Awalnya memang kepergian seseorang akan ada banyak orang yang menghibur. Tapi lambat laun akan terasa juga sedihnya. Apalagi kalau mantan kekasih sudah punya dambaan lebih dulu.

Pamit

Penyanyi pria papan atas ini sudah nggak usah diragukan lagi, ya, kualitas musik dan suaranya. Tulus membawakan lagu Pamit dengan sangat menyentuh. Lagu ini bukan untuk mantan, sih. Tapi untuk calon mantan yang harus siap menerima kenyataan kekasihnya tak lagi ingin bersama.

Puisi

Jikustik, band yang lama tak terdengar ini, pernah punya single hits berjudul Puisi, lho. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang kepada orang lain yang kini sudah menjadi mantannya. Apalagi kalau sudah banyak kenangan bersama, banyak karya yang terinspirasi darinya, rasanya nggak akan mudah berpisah dengan mantan, ya.

jenis sandal

Ladies, Waspada Ya Kalau Pakai Jenis Sendal Ini

Tanaman interior rumah

Hiasi Interior Rumah dengan Tanaman Ini