in

Lagu Tentang Mantan yang Bikin Kamu Baper

Kisah dengan mantan memang beragam. Dari gagal move on sampai benci setengah mati semua ada lagunya.

Foto: pexels

Ngobrolin.idLagu tentang mantan banyak banget, lho, diciptakan musisi. Mulai dari musisi lokal sampai mancanegara, semuanya punya kisah tersendiri dengan mantannya yang diabadikan lewat lagu. Nah, berikut ini sederet lagu tentang mantan yang bikin kamu baper ala tim Ngobrolin.id.

Thank u, next

Dari judulnya saja sudah terlihat, ya, kalau lagu ini ditujukan buat mantan. Ariana Grande menggambarkan para mantannya sebagai orang-orang yang memberinya pelajaran dalam hidup. Mulai dari memberi rasa sakit, mengajarkan rasa sabar, sampai memberi tahu arti cinta itu sendiri.

IDGAF

Kali ini, diva pop dunia Dua Lipa juga menggambarkan mantan kekasihnya. Bedanya, Dua Lipa terang-terangan menolak kehadiran mantannya dan menganggapnya sudah tidak penting lagi.

Love Yourself
Senada dengan Dua Lipa, Justin Bieber juga sepakat nih kalau mantan sebaiknya dilupakan saja. Lewat lagunya yang berjudul Love Yourself, Justin berpendapat bahwa mantan kekasihnya itu terlalu egois dan pernah membuat hidupnya berantakan. Ia seharusnya memilih sendiri dulu saja daripada bersama mantannya itu. Hmm… buat mantan yang mana, ya, lagu ini?

We Are Never Ever Getting Back Together

Dikenal sebagai penyanyi yang sering menjadikan mantan kekasihnya sebagai inspirasi dalam bermusik, Taylor Swift totalitas banget, lho, bikin lagu tentang mantan ini. Salah satunya adalah We Are Never Getting Back Together yang menyatakan penyanyi 28 tahun ini sudah benar-benar tidak ingin kembali ke pelukan mantan.

Shout Out To My Ex

Empat orang personil Little Mix kayaknya punya pengalaman pribadi yang kurang mengenakkan nih sama mantan. Menyanyikan lagu Shout Out To My Ex dengan penuh totalitas, baik Perrie, Jesy, Leigh Anne, maupun Jade bikin kamu yang pengen ngomong ke mantan jadi tersampaikan.

Someone Like You

Adele emang jago banget bikin lagu dan menyanyikannya dengan sangat menghayati. Salah satu lagunya yang legendaris adalah Someone Like You. Kebayang rasa perihnya ditinggalkan mantan kekasih menikah terlebih dahulu. Tapi nggak papa, kan bakal ketemu lagi sama ‘someone like you’, kok.

When I Was Your Man

Menyesal setelah memutuskan hubungan dengan mantan? Bruno Mars punya lagu yang cocok banget nih buat kamu. Kadang emang rasa menyesal itu terjadi setelah sudah berakhir. Mulai deh kebayang lagi momen kebersamaan dengan kekasih.

 

Benarkah Ada Obat Penyakit Lupus?

ngiler saat tidur

Ngiler saat Tidur Itu Efek Kelelahan, Benarkah Begitu?