in

Lagu Terbaik Sheila On 7, Mana Nih yang Kamu Banget?

lagu terbaik Sheila on 7
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Siapa sih yang nggak tahu sama grup band yang satu ini? Band yang lahir di Yogyakarta ini memang punya karya-karya yang dikenang penggemarnya. Berikut ini lagu-lagu terbaik Sheila on 7 versi tim Ngobrolin.id. Selamat mendengarkan!

Film Favorit

Lagu ini merupakan karya terbaru dari Duta dan kawan-kawan. Lagu yang ditulis oleh Erros Chandra ini menceritakan tentang seseorang yang meyakinkan kekasihnya. Film Favorit sudah masuk playlist-mu belum?

Dan

Dan menjadi salah satu lagu lawas yang masih sangat nyaman didengarkan hingga kini. Lewat Dan, kita akan sadar bahwa tetap bersama tapi saling menyakiti itu nggak sehat untuk sebuah hubungan.

Hari Bersamanya

Deg-degan saat ketemu gebetan itu wajar. Karenanya, lepaskan pikiranmu sejenak lewat lagu ini. Jangan lupa berdoa supaya Hari Bersamanya jadi lancar, ya.

Betapa

Kalah cepat move on dari mantan kekasih emang bikin runyam. Merasa hancur ditinggal kekasih, kayanya lagu Betapa ini cocok banget deh buat kamu dengarkan.

Radio

Hari gini, lama banget nggak ketemu orang yang pernah dekat sama kita. Mau nyari media sosialnya nggak ketemu. Mau nyari alamatnya udah lupa. Radio adalah salah satu jawabannya. Lewat radio, aku sampaikan, kerinduan yang lama terpendam.

Kita

Kita merupakan bagian dari album Sheila on 7 yang pertama. Lagu ini rilis pada 1999 bersamaan dengan lagu hits lainnya seperti Dan, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, J.A.P, dan Perhatikan Rani!

Itu aku

Tahukah lagu yang kau suka? Tahukah bintang yang kau sapa? Tahukah rumah yang kau tuju? Itu aku! Pasti pernah dengar lagu itu, dong? Lagu berjudul Itu Aku memang menjadi salah satu lagu andalan yang diluncurkan pada 2004, bersaman dengan rilisnya album Pejantan Tangguh.

Sephia

Lagu legendaris ini jadi salah satu signature-nya Sheila On 7. Dinyanyikan dengan syahdu oleh Duta, lagu ini masih relevan dimainkan hingga sekarang, lho. Kamu suka nggak sih sama lagu yang satu ini? Sephia sendiri dikisahkan merupakan nama kekasih gelap.

Berhenti Berharap

Lagu ini pernah jadi soundtrack film 30 Hari Mencari Cinta dan sangat populer pada masanya. Lagu ini sendiri kalau didengarkan sangat sedih, lho.

saus guacamole

Saus Guacamole, Apa Sih Istimewanya?

penerus Toyota Alphard

Begini Penampakan Penerus Toyota Alphard