in

Lagu Terbaik The Chainsmoker, Wajib Masuk Playlist!

lagu terbaik The Chainsmoker
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Nama The Chainsmoker terus melambung sebagai grup musik elektronik kelas dunia. The Chainsmoker sendiri terdiri atas dua personil, yakni Andrew Taggart dan Alex Pall. Yuk, simak rekomendasi lagu terbaik The Chainsmoker dari tim Ngobrolin.id khusus buat kamu.

Closer

Lagu ini dinyanyikan bersama solois perempuan yang tengah naik daun, Halsey. Closer sendiri dirilis pada 2016 dan menjadi salah satu lagu paling hits pada masanya. Menjadi lagu milik The Chainsmoker yang paling banyak diputar di YouTube, sudah pasti lagu ini layak banget masuk playlist musikmu!

Something Just Like This

Kali ini, The Chainsmokers menggandeng grup band papan atas, Coldplay. Something Just Like This dibawakan oleh Chris Martin, vokalis Coldplay, dengan sangat apik. Berisi tentang seseorang yang tak butuh banyak kriteria untuk seorang kekasih, lagu ini mendapat banyak sambutan positif. Sudah dengar, dong?

Don’t Let Me Down

Masih berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat, kali ini Daya adalah solois yang beruntung tersebut. Lagu Don’t Let Me Down sendiri telah ditonton lebih dari 1,3 miliar kali di kanal YouTube milik The Chainsmoker.

Roses

ROZES menyanyikan lagu berjudul Roses ini dengan suara merdunya. Berpadu dengan musik khas The Chainsmoker yang menarik, bikin lagu ini enak dinikmati sambil tidur-tiduran di dalam kamar atau sambil mengerjakan tugasmu.

Paris

Kali ini, The Chainsmoker tidak menggandeng penyanyi manapun untuk menyanyikan lagu karya mereka. Andrew Taggart menyanyikan sendiri lagu ini. Penampilan ini cukup mengejutkan mengingat The Chainsmoker selalu menggandeng penyanyi lain untuk berkolaborasi. Gimana menurut kalian? Oke nggak suara Taggart?

All We Know

Lagu ini dinyanyikan bersama dengan Phoebe Ryan. Suara uniknya mampu membuat lagu ini semakin nyaman didengarkan. Penyanyi 28 tahun tersebut membawakan All We Know dengan khas. Wah, kira-kira kapan ya kolaborasi lagi?

Inside Out

Suara merdu Charlee, penyanyi elektropop asal Austria, sangat cocok menyanyikan lagu ini. Yang pasti, perpaduan musik dan vokal yang disajikan bikin pendengarnya pengen mengulang lagi dan lagi. Sudah masuk playlist-mu belum, nih?

hotel berbentuk kentang raksasa

Unik Banget, Hotel Berbentuk Kentang Raksasa Ini Isinya Apa Saja ya?

sejarah ketupat

Mengintip Sejarah Ketupat, si Raja Makanan Saat Lebaran