in ,

Lagu Terbaru Nadin Amizah yang Wajib Didengar

lagu terbaru yang wajib di dengar

lagu terbaru nadin amizah
foto: instagram @cakecaine

Ngobrolin.id — Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Nadin Amizah merilis satu album yang diberi nama Selamat Ulang Tahun. Dalam album tersebut terdapat 10 lagu yang sangat Nadin Amizah banget! Berikut ini beberapa lagu terbaru Nadin Amizah yang wajib didengar rekomendasi Tim Ngobrolin.

Beranjak Dewasa

Nadin menuliskan lirik dengan kalimat yang sederhana dalam lagu ini, tetapi maknanya cukup dalam. Misalnya, di awal lirik disebutkan: “pada akhirnya ini semua hanyalah permulaan.” Menginjak satu fase baru dalam hidup bukan sebuah pencapaian, justru itu adalah permulaan baru dan kamu harus bisa terbiasa. Terbiasa dengan masalah, terbiasa dengan ketidakpastian, terbiasa dengan kehilangan, dan terbiasa menertawakan masalah dengan air mata.

Kereta ini Melaju Terlalu Cepat

Lagu ini mengisahkan hubungan sepasang insan yang cukup rumit. Beberapa tempat menjadi saksi bisu bagi kisah percintaan mereka yang berakhir tidak seperti apa yang diharapkan. Waktu berjalan dengan cepat, tawa yang pernah ada kini sudah berganti dengan takut dan gundah, padahal hati masih terluka. Duh, galau banget pasti ya rasanya!

Cermin

Di antara semua lagu yang ada di dalam album pertama Nadin, Cermin memiliki makna yang cukup dalam untuk diri sendiri yang tengah berjuang. Hanya diri sendiri yang bisa membantu, menutupi semua luka dengan semua. Semua manusia memang memiliki dua muka, yaitu muka yang tersenyum, tertawa, serta menebar kebahagiaan. Sementara itu, satunya lagi penuh dengan masalah yang disembunyikan dari siapa pun.

Paman Tua

Sepertinya lagu ini mengisahkan seorang paman tua yang sedang berjuang di tengah kerasnya hidup. Seperti para penjual yang sudah renta, mereka berjualan agar mendapatkan uang untuk menyambung hidup. Kulitnya yang sudah keriput seakan sudah bersahabat dengan cahaya matahari dan panasnya jalanan, yang terpenting ia bisa mendapatkan uang untuk seseorang yang sudah menantinya di rumah untuk melingkar bersama di meja makan.

Bertaut

Lagu ini dipersembahkan untuk ibunda Nadin Amizah yang membesarkan Nadin dan adiknya hingga saat ini. Lagu ini seperti ungkapan rasa terima kasih kepada bunda yang sudah memberikan kehidupan dan pelajaran yang berharga bagi Nadin.

 

rekomendasi film horor

Rekomendasi Film Horor yang Bikin Kamu Merinding

menghemat kuota instagram

Cara Menghemat Kuota Instagram agar Tidak Boros