in ,

Lagu The Overtunes yang Wajib Ada di Playlist

Grup band isinya kakak adik

lagu the overtunes
foto: Instagram @theovertunes

Ngobrolin.id — The Overtunes merupakan grup band yang terdiri atas tiga kakak beradik yang jago bermain musik. Salah satu personel yang bernama Mikha merupakan mantan peserta pencarian bakat Indonesian Idol yang seangkatan dengan Fatin Sidqia. Kini, grup band tersebut sudah memiliki beberapa single dan kerap mengisi beberapa soundtrack film-film ternama. Lagu The Overtunes sangat mudah dikenali dari karakter suara Mikha yang lembut dan bikin meleleh.

Berikut ini beberapa lagu The Overtunes yang wajib kamu dengerin!

Sayap Pelindungmu

Lagu ini sudah rilis 2015 lalu dan menjadi lagu debut bagi The Overtunes. Lagu ini menceritakan seseorang yang bertindak sebagai sayap pelindung bagi orang yang dicintainya. Lirik lagu yang sederhana dengan iringan musik gitar serta suara merdu Mikha sangat sopan masuk ke telinga pendengar. Jadi, lagu Sayap Pelindungmu mudah diingat meskipun baru pertama kali didengar.

I Still Love You

Lagu ini menceritakan seseorang yang mencintai pasangannya, baik itu kekurangan maupun kelebihannya. Ia akan selalu ada untuk pasangannya ketika susah, bahkan ketika banyak orang yang beranggapan negatif tentangnya. Suara merdu Mikha sudah tidak perlu diragukan lagi karena mampu ‘menyihir’ para pendengarnya.

Mungkin

Lagu ini merupakan soundtrack dari film perdana Ernest Praksa, yaitu Ngenest. Konflik dalam suatu hubungan adalah hal yang biasa. Jika sedang terjadi memang cukup menyulitkan, bahkan hingga menguras emosi dan tenaga. Banyak kemungkinan yang muncul di kepala tentang hubungan yang sedang rumit ini. Tapi, harapan untuk bertahan akan selalu ada dan mungkin seharusnya dicoba.

Bicara

Pada lagu ini The Overtunes berkolaborasi dengan Monita Tahalea, sesama artis jebolan Indonesian Idol, hanya saja Monita lebih senior dibanding Mikha. Memang sulit memendam perasaan, apalagi jika ia masih belum peka. Padahal, semua cara sudah dicoba, bahkan bicara pun sudah. Namun, dia belum kunjung memberikan separuh hatinya untuk kamu, pasti galau ya!

Berlari Tanpa Kaki

Lagu kesekian yang menjadi soundtrack  film Ernest Prakasa. Dalam lagu ini mereka berkolaborasi dengan GAC. Lagu ini mengisahkan kehilangan sesuatu yang selama ini tidak disadari sangat penting bagi hidupnya. Banyak penyesalan baru terasa ketika yang pergi sudah tidak bisa berada di sampingnya lagi.

perbedaan buzzer

Perbedaan antara Buzzer dan Influencer di Media Sosial

danau toba

Fakta Danau Toba yang Wajid Diketahui Generasi Milenial