in , ,

Lippie Serum by Raecca, Beneran Bisa Bikin Bibir Cerah?

Lip serum yang lagi hits, nih! sudah coba?

lippie serum by raecca
foto: Shopee

Ngobrolin.id— Ada banyak produk yang populer dari TikTok, mulai dari makanan hingga produk kecantikan. Salah satu barang yang terkenal karena “kekuatan” TikTok adalah lip serum dengan merek Lippie Serum by Raecca. Lip ini digadang-gadang mampu membuat bibir yang gelap menjadi lebih cerah.

Saking booming-nya produk ini, kamu harus mengikuti sistem preorder (PO) terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Entah sistem PO tersebut masih berlaku hingga saat ini atau nggak, tapi yang jelas pada awal kemunculannya tidak ada penjual yang memiliki stok produk Lippie Serum by Raecca.

Harga lip serum ini cukup bervariasi, bergantung pada reseller yang menjualnya. Namun, harga standar lip serum ini sekitar Rp57.000.

Lip serum ini memiliki kemasan kardus berwarna pink mendekati ungu yang terlihat agak glossy sehingga menampilkan kesan eksklusif dan efek glow.

Sementara itu, botol lip serum ini transparan sehingga kamu bisa melihat kuas lip dan cairan lip yang berwarna transparan juga. Kamu pasti sudah sangat familiar dengan botol lip serum ini yang berbentuk persegi panjang. Di sisi yang lain tertera nomor BPOM serta tanggal kedaluwarsa produk yang ditulis dengan tinta hitam.

Jika dilihat secara keseluruhan, botol serta kemasan lip serum ini terbilang cukup elegan dan menampilkan kesan eksklusif.

Lip serum ini mengandung Caprylic triglyceraide, C26-28 Alkyl, Tocopheryl acecate, Simmondsia chinensis (jojoba), seed oil, Dimethicone, Phenoxyethanol, Cocos nucifera oil, dan Flavor CL 45410.

Tekstur lip serum ini terasa cukup oily apabila digunakan terlalu banyak, tapi tidak membuat bibir terasa lengket. Aroma lip serum ini manis seperti permen mint, ketika dipakai terasa hingga ke lidah.

Setelah pemakaian selama dua minggu, lip serum ini memang terbukti mampu menjaga tingkat kelembapan bibir sehingga bibir telihat lebih sehat. Meski cairannya berwarna bening, ternyata lip serum ini bisa memberikan warna merah pada bibir. Pada awal pemakaian, memang terlihat seperti tidak perlu di-retouch. Namun, setelah memakainya cukup lama, kekuatan lip serum ini seakan menjadi berkurang sehingga kamu perlu melakukan retouch.

Karena cairannya berwarna bening, kamu jadi sulit untuk melihat apakah pemakaian lip serum sudah rapi atau belum. Hal ini menyebabkan lip menjadi rawan berantakan, bisa jadi setelah mengering baru akan terlihat beberapa lip serum yang keluar dari area bibir. Jadi, pastikan kamu menggunakannya dengan benar, ya!

oalah

Viral Kata ‘Oalah’ Masuk KBBI, Ini Penjelasannya

parfum murah

Perbedaan Antara Parfum Mahal dan Parfum Murah