in ,

Little Mom, Ketika Mimpi Siswi Cantik sebagai Dokter Terancam Karena Hamil

little mom
foto: instagram @weTVindonesia

Ngobrolin.id Little Mom menjadi film serial selanjutnya yang bakalan tayang di WeTV dan Iflix. Kali ini aktor yang berperan di dalam film bergenre romantis tersebut adalah Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Teuku Rassya.

Film ini menceritakan seorang siswi cantik dan pintar bernama Naura (Natasha Wilona). Naura merupakan kebanggaan orangtuanya karena cantik dan bercita-cita menjadi dokter. Sayangnya, mimpi tersebut mulai terancam ketika Naura hamil akibat pergaulan bebas dengan Yuda (Teuku Rassya).

Naas, setelah tahu Naura hamil, Yuda harus pergi ke Jepang. Padahal, Naura harus berjuang menyembunyikan kehamilannya.

Pada saat yang sama, Naura mulai ditakdirkan untuk selalu bertemu dengan Keenan (Al Ghazali). Keenan merupakan murid populer yang banyak disukai oleh siswi perempuan, tetapi sayangnya Keenan merupakan biang onar. Inilah yang menjadi pekerjaan bagi Naura karena ia harus berhadapan dengan Keenan.

Namun, siapa sangka jika Keenan menjadi salah seorang yang selalu hadir ketika Naura membutuhkan pertolongan.

Sayangnya, Naura harus berhadapan lagi dengan murid lain yang cukup mengganggu, yakni Celine (Elina Joerg). Celine menyukai Keenan sehingga menganggap Naura sebagai saingannya.

Secara garis besar, film ini akan menceritakan kisah perjuangan Naura dalam menghadapi kehamilan di luar nikah yang ia alami saat masih berumur 16 tahun. Naura juga dihadapkan dengan kisah cinta segitiga dan ditambah dengan kehadiran Celine yang tidak suka dengannya. Di tengah kerumitan tersebut, Naura juga harus terus berjuang untuk meraih cita-citanya.

Buat kamu yang sudah penasaran dengan kisah perjuangan Naura, sabar ya! Saat ini serial Little Mom masih dalam tahap produksi dan sudah dijadwalkan tayang secara eksklusif di WeTV dan Iflix pada pertengahan 2021.

Film serial Little Mom diproduksi oleh Hitmaker Studio dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto yang pernah menggarap film Ayat-Ayat Cinta 2.

jalan pulang

Kenapa Jalan Pulang Selalu Terasa Lebih Cepat?

warna paprika

Ternyata, Warna Paprika Punya Pengaruh pada Rasa