in ,

Losmen Bu Broto Digarap Ulang Menjadi Film Layar Lebar, Wajib Ditunggu Nih!

drama serial lagendaris yang asing bagi milenial

losmen bu broto
foto: Instagram @maudyayunda

Ngobrolin.id — Orangtua kamu pasti tidak asing dengan serial legendaris Losmen Bu Broto yang pernah tayang di TVRI pada 1980-an. Serial ini sempat berjaya sepanjang 31 episode dan menjadi cikal bakal untuk film-film serial di Indonesia. Kini, Losmen Bu Broto digarap ulang menjadi film layar lebar.

Hal menarik lainnya yang berhasil menjadi perhatian warganet adalah para aktor dan aktris yang bermain di dalam film tersebut, di antaranya Maudy Koesnaedi sebagai Bu Broto dan Mathias Muchus sebagai Pak Broto.

Mathias Muchus merupakan pemain asli dari serial Losmen Bu Broto, dahulu ia berperan sebagai Tarjo. Kini, ia berperan sebagai Pak Broto, tokoh sentral di dalam film drama keluarga.

Selain Maudy Koesnaedi dan Mathias Muchus, ada juga Putri Malino, Baskara Narendra, Maudy Ayunda, Danilla Riyadi, Erick Estrada, dan lain-lain. Mereka merupakan aktor muda yang sedang naik daun. Tak heran, banyak warganet generasi Z yang penasaran dengan film legendaris ini.

Film ini mengisahkan sebuah losmen yang dibangun oleh keluarga Pak Broto dan Bu Broto bersama dengan ketiga anaknya, yaitu Jeng Pur, Jeng Sri, dan Tarjo.

Berkat keramahan dan perhatian yang diberikan oleh Bu Broto dan Pak Broto kepada para tamu, losmen Bu Broto menjadi terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan.

Jeng Pur, anak pertama Bu Broto ditugaskan untuk memegang urusan dapur karena ia pandai memasak. Masakan Jeng Pur berhasil menarik perhatian para wisatawan untuk balik lagi ke losmen tersebut.

Sementara itu, Jeng Sri anak kedua dari keluarga Broto hobi menyanyi. Ia berencana akan tampil bersama Kirana sebagai duo Matahati untuk menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi.

Dan, anak ketiga keluarga Broto adalah Tarjo. Ia masih kuliah dan sangat mengutamakan urusan losmen.

Alur cerita semakin seru ketika ada tamu yang bernama Jarot, seniman lepas yang diam-diam menyukai Jeng Sri dan berusaha mendekatinya.

Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi tidak hanya berakting pada film ini. Mereka berdua akan menyumbangkan suara merdunya untuk mengisi soundtrack film.

fitur aplikasi Mod

Fitur yang Tersedia dalam Aplikasi WhatsApp Mod

rapid test antigen

Liburan ke Bali Harus Rapid Tes Antigen, Apa Bedanya dengan Rapid Tes Biasa?