in ,

Lover Taylor Swift Tuai Banyak Pujian, Unik dan Menggemaskan

Sudah nonton video musiknya? WAJIB LIHAT

Lover Taylor Swift
Foto: instagram taylorswift

Ngobrolin.id — Jumat (23/8) merupakan hari yang penting bagi pelantun Lover, Taylor Swift. Penyanyi asal Tennessee ini meluncurkan album terbarunya yang juga diberi nama Lover. Lewat lagu tersebut, wanita yang sempat berseteru dengan manajer Justin Bieber ini merilis lagu-lagunya, termasuk Me! dan You Need to Calm Down.

Lover milik Taylor Swift ini menjadi album pertamanya di bawah bendera RCA Records. Seperti yang sudah diketahui publik, Taylor Swift sempat terlibat kisruh dengan Scooter Braun selepas ia membeli seluruh master musik milik Big Machine Records, label yang sempat menaungi 6 album Taylor Swift terdahulu.

Dalam album Lover, kamu bisa mendengarkan 18 lagu terbaru yang dinyanyikan wanita berambut pirang itu. Melalui akun twitternya, Swift berpesan bahwa album terbarunya ini merupakan perayaan cinta, kerumitannya, kenyamanannya, serta kekacuannya.

Bagi Swift, ini adalah album pertamanya yang benar-benar ia miliki dan ia tidak bisa lebih bangga dari hal tersebut. Swift juga sangat bersemangat akan peluncuran album Lover. Ia mencuitkan hal tersebut bersamaan dengan fotonya yang ber-background warna biru dan pink yang lembut.

Melalui kanal YouTube, Taylor Swift juga merilis musik video untuk lagu yang berjudul sama dengan album ini. Peluncuran lagu tersebut mendapat sambutan yang sangat baik bagi penggemarnya. Di Twitter, peluncuran lagu ini menajdi trending topic dunia selama beberapa waktu. Tak ketinggalan, jumlah penayangan di YouTube pun langsung melonjak.

Musik video tersebut memiliki konsep yang unik dan manis. Adegan dimulai dari seorang anak yang memegang bola kaca. Di dalamnya, tampak sebuah rumah yang terlihat bagian-bagiannya. Tampak Taylor dan kekasihnya yang diperankan oleh Christian Owens menjalani hari-hari mereka dalam rumah mungil tersebut.

Keunikannya adalah masing-masing bagian rumah memiliki warna yang cerah dan berbeda-beda. Perabot dan interiornya pun berwarna serupa. Tak hanya itu, warna rambut Swift juga berganti-ganti tergantung tema ruangan.

Di masing-masing ruangan, Swift juga memainkan alat musik yang berbeda-beda. Mulai dari gitar hingga drum, penyanyi multitalenta bersuara merdu ini tampak menikmati permainannya. Lagu ini ditutup dengan adegan sang anak yang ternyata adalah anak dari Swift dan suaminya tersebut.

Apakah kamu sudah nonton musik video tersebut? Bagaimana komentarmu?

 

idol group MYTEEN

Resmi Bubar, MYTEEN Sisakan Kesedihan Penggemar

buah pencegah kebotakan

Rambut Rontok Parah? Makan 5 Buah Pencegah Kebotakan Ini