in ,

Mads Mikkelsen Sah Menjadi Pemeran Grindelwald

Akhirnya ada yang mengisi peran Grindlewald

Grindlewald
foto: Instagram @fantasticbeastsmovie

Ngobrolin.id — Setelah Johnny Depp dikabarkan keluar dari film Fantastic Beasts 3, banyak penggemar yang menebak-nebak siapa yang akan menggantikan posisinya di dalam film tersebut. Mengingat tokoh Grindelwald ini berperan sangat penting untuk menciptakan alur cerita sebelum adanya Harry Potter. Setelah menunggu beberapa minggu, Warner Bross mengumumkan Mads Mikkelsen akan bermain di Fantastic Beasts 3 menggantikan Johnny Depp sebagai Grindelwald.

Sebelumnya, pihak Warner Bross meminta Johnny Depp mengundurkan diri dari proyek film Fantastic Beasts 3 karena permasalahan rumah tangganya yang masih berlangsung hingga saat ini.

Meskipun Depp sudah dihentikan dari proses pembuatan film, dirinya tetap akan mendapatkan bayaran sesuai dengan kontrak. For your information, Johnny Depp dikontrak untuk lima film Fantastic Beasts, lho!

Sebelum diumumkan secara resmi, Mikkelsen sudah menjadi aktor yang disebut-sebut akan menggantikan Johnny Depp. Menurut beberapa sumber, Mikkelsen dipilih langsung oleh sutradara film Fantastic Beasts 3, David Yates. Namun, kedua belah pihak masih terus saja menyangkal gosip tersebut.

Mads Mikkelsen merupakan aktor kelahiran 22 November 1965. Mikkelsen diketahui pernah membintangi beberapa film terkenal seperti Doctor Strange. Di dalam film tersebut, Mikkelsen berperan sebagai villain atau musuh dari Doctor Strange.

Mikkelsen juga pernah membintangi film James Bond: Casino Royale, Chaos Walking, Riders of Justice, dan masih banyak lagi. Nama Mikkelsen semakin melejit setelah dirinya bermain di TV series yang berjudul Hannnibal dan berperan sebagai Dr. Hannibal Lecter.

Mikkelsen memang sering memerankan tokoh antagonis di dalam film. Mungkin karena itulah dirinya dipilih memerankan Grindelwald, tokoh antagonis di dalam film Fantastic Beasts 3.

Berita ini disambut baik oleh para penggemar film Fantastic Beasts 3. Sebagian besar dari mereka yakin Mads Mikkelsen pasti bisa memerankan tokoh Grindelwald dengan baik.

Film Fantastic Beasts 3 dijadwalkan akan dirilis pada 15 Juli 2022. Saat ini film baru masuk tahap proses pembuatan.

manfaat diffuser

Manfaat Diffuser Sebenarnya Penting atau Tidak

film horor tidak seram

Film-film Horor Indonesia yang Tidak Seram Sama Sekali