in ,

Makin Banyak yang Tereleminasi, Siapa Jagoan Kamu di Indonesia’s Next Top Models

jangan lupa saksikan di Net TV setiap Sabtu dan Minggu

Indonesia's Next Top Models
foto: instagram @intm_nettv

Ngobrolin.id Indonesia’s Next Top Models merupakan ajang pencarian top model Indonesia yang ditayangkan oleh NET TV. Ada 16 kontestan yang berasal dari berbagai daerah dan datang ke Jakarta untuk mengikuti ajang ini. Kini, jumlah kontestan yang tersisa hanya sembilan orang dan akan terus berkurang di tiap minggunya. Nah, siapa nih yang jadi jagoan kamu, masih bertahan atau sudah tereliminasi? Berikut ini daftar peserta yang masih bertahan.

Devina Bertha

Devina berasal dari Bali dan berusia 23 tahun. Di antara para kontestan, Devina termasuk salah satu peserta yang pernah mendapatkan best photo pada tantangan Photoshoot Race Challenge dan Skate to Stand Out Challenge. Devina sering mengatakan bahwa dirinya menganggap para juri adalah klien sehingga ia selalu berusaha menampilkan yang terbaik dan disukai oleh para juri. Devina terkenal hobi memasak dan peserta yang paling sering bangun pagi.

Gea                      

Gea berasal dari Jakarta dan berusia 24 tahun. Gea merupakan model yang berada di bawah naungan agensi model terkenal di Jakarta, yakni Jimm Models. Dirinya juga pernah meraih Model Terbaik pada tantangan TVC. Gea terkenal dengan sifat yang agak rebellious dan ekspresif. Makanya, gak heran kalau ia sering bersinggungan dengan beberapa kontestan yang kurang satu frekuensi dengannya.

Yumi Kwandy

Yumi berasal dari Makasar dan berusia 24 tahun. Yumi merupakan model yang berada di bawah naungan agensi model 2icons. Yumi terkenal sebagai salah satu anggota trio masketir yang kurang disukai oleh model-model lain karena julid. Yumi memang terkenal ambisius, energik, dan kompetitif dengan gayanya yang sedikit lebih nyentrik dibanding model lain. Yumi pernah mendapatkan best photo pada tantangan Beauty Underwater.

Eveline

Eveline berasal dari Jakarta dan berusia 22 tahun. Eveline merupakan model yang berada di bawah agensi Caption Model Management. Eveline terkenal dengan sifatnya yang periang dan suka selfie. Eveline pernah mendapatkan best photo pada tantangan wild jewelry challenge bersama Clafita.

Maria Clafita

Clafita berasal dari Bali dan berusia 24 tahun. Clafita merupakan sarjana kedokteran hewan yang terus berjuang mencapai mimpinya sebagai model. Clafita termasuk kelompok trio masketir bersama Ilene dan Yumi. Clafita pernah mendapatkan best photo pada tantangan wild jewelry challenge bersama Eveline.

Audrey Bianca

Audrey berasal dari Jakarta dan masih berusia 17 tahun. Audrey merupakan kontestan termuda pada ajang Indonesia’s Next Top Models. Audrey sendiri merupakan model yang berada di bawah naungan agensi Jim Models. Audrey berhasil mendapatkan best photo pada tantangan the fire runaway. Meskipun terbilang masih kecil, Audrey memang terkenal ambisius dan pintar.

Ilene

Ilene berasal dari Bali dan berusia 23 tahun. Ilene merupakan model sekaligus make up artist di Bali. Ilene sebenarnya berasal dari Bandung, tetapi ia pindah ke Bali untuk melanjutkan kariernya di Bali sebagai model. Ilene pernah mendapatkan best photo pada tantangan colour splash challenge.

Masyitah Arwin

Masyitah berasal dari Jakarta dan berusia 26 tahun. Masyitah terkenal sporty dan suka dengan petualangan. Masyitah sangat senang diving dan surfing. Warna kulit Masyitah dikenal cukup eksotis dibanding model-model lainnya dan ia merasa bangga akan hal tersebut. Masyitah hampir sama seperti Gea yang sering bersinggungan dengan kontestan lain, terutama dengan trio masketir.

Sheren Simomara

Sheren berasal dari Yogyakarta dan berusia 22 tahun. Sheren terkenal cukup perfeksionis, percaya diri, dan berambisi sehingga kurang bisa menerima kegagalan. Sheren pernah mendapatkan best photo pada tantangan climbing to the top.

 

 

film serial harry potter

Film Harry Potter Diangkat Jadi Serial TV, Hoaks atau Bukan Nih?

tempat di jakarta

5 Tempat Umum di Jakarta Wajib Dikunjungi, Serasa Bukan Jakarta!