in ,

MAMA 2020 Akan Tayang di Indonesia, Catat Jadwalnya Jangan Sampai Kelewatan!

jangan lupa untuk terus vote idola kamu!

MAMA 2020
foto: mama.mwave.me

Ngobrolin.id — Mnet Music Award Atau MAMA merupakan salah satu ajang penghargaan musik asal Korea Selatan yang sangat populer dan dinanti-nantikan oleh penggemar Kpop. MAMA 2020 akan diselenggarakan sebentar lagi secara live. Ada kabar gembira nih buat kamu yang ingin menyaksikannya, acara tersebut akan disiarkan di Indosiar, lho!

MAMA 2020 akan berlangsung pada 6 Desember2020 dan lineup pengisi acara sudah dipublikasikan. Salah satu pengisi acara yang ditunggu-tunggu oleh penonton adalah BTS, boy group yang sudah menduduki posisi pertama di tangga musik Billboard Internasional selama dua minggu berturut-turut. BTS akan membawakan album terbaru mereka, yaitu Be yang akan keluar sebentar lagi.

Penggemar Kpop bisa menyaksikan acara tersebut setelah dua hari disiarkan secara live, yaitu pada 8 Desember 2020. Catat jangan sampai terlewat, ya!

MAMA 2020 mengusung tema New-Topia dan sudah memilih lebih dari 40 lagu yang dinominasikan sebagai Song of The Year, salah satunya adalah Dynamite BTS. Pemenang Song of The Year harus memenuhi kualifikasi penilaian, yaitu 40 persen dari juri, 30 persen dari penjualan digital, 20 persen dari perolehan suara resmi, dan 10 persen dari penjualan album fisik.

Saat ini, penggemar masing-masing idol group maupun solo sedang berlomba-lomba mengumpulkan perolehan suara agar idola mereka dapat keluar sebagai pemenang. Tak heran, saat ini kamu pasti sering menemukan beberapa komentar yang mengajak untuk vote idola di MAMA.

Untuk kamu yang ingin vote idolamu agar keluar sebagai pemenang MAMA 2020, buka link https://mama.mwave.me/en/main dan login dengan akun media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, Email Google, Line, Naver, dan beberapa platform media sosial yang diperbolehkan oleh MAMA. Setelah itu, pilih menu vote dan kamu bisa mem-vote 18 kategori yang tersedia.

Ada beberapa nama idol group populer yang sudah masuk dalam daftar nominasi ajang penghargaan bergengsi ini, di antaranya BLACKPINK, BTS, EXO, TWICE, dan masih banyak lagi.

tanggal pemesanan ps5

Catat Tanggal Pemesanan PS5 di Indonesia

Karya Pustaka 2020

Buku Berkebun Kopi Penebar Swadaya Raih Predikat Terbaik Pertama