in

Masih Ingat Kartun Anak Zaman Dulu Ini?

kartun anak zaman dulu
Foto: instagram inuyasha

Ngobrolin.id — Hari Minggu pernah jadi hari yang paling dinanti anak-anak 90-an. Apalagi kalau bukan tayangan kartun anak di televisi? Bisa dibilang, kartun anak zaman dulu banyak mewarnai hari-hari generasi yang kini sudah kepala dua dan tiga ini.

Beberapa kartun tersebut masih ditayangkan hingga kini, meskipun durasinya tidak selama zaman dulu lagi. Begitu pula dengan waktu tayangnya yang tak hanya pada Minggu pagi. Tapi, masih ingatkah kamu dengan beberapa kartun anak zaman dulu ini?

Inuyasha

Kartun yang satu ini bercerita tentang Inuyasha, seroang manusia setengah iblis. Ia dan Kagome berusaha mengumpulkan serpihan-serpihan permata untuk menjaga keselamatan manusia. Apakah kamu masih ingat nama-nama Sango, Shippo, Miroku, dan Kikyo?

Hamtaro

Hamster kecil dan menggemaskan ini pernah mengisi layar kaca setiap Minggu pagi. Nggak cuma Hamtaro, kamu juga akan dihibur oleh aksi hamster-hamster lain yang lucu dan menggemaskan. Pastinya, jangan lupa berikan biji bunga matahari kesukaannya, ya.

Digimon Adventure

Digimon nggak cuma merambah layar kaca saja. Kecintaan anak-anak zaman dahulu bahkan membuat mainan dan aksesorisnya pun menjadi barang koleksi. Digimon yang merupakan singkatan dari digital monster ini punya banyak bentuk dan jenis. Favoritmu dulu yang mana?

Sailor Moon

Rambut panjang berwarna pirang dan seragam putih-biru membuat Usagi Tsukino makin menawan. Kamu pasti setuju, kan, kalau Usagi ini emang keren banget? Walaupun masih anak-anak, ia bisa berubah. Bersama dengan para prajurit bulan, ia memberantas kejahatan dari muka bumi ini.

Doraemon

Hingga kini, kartun robot kucing ini masih rutin ditayangkan di televisi. Sejak dulu, Doraemon, Nobita, Sizuka, dan kawan-kawan selalu menghibur penonton anak-anak dengan cerita yang lucu dan menghibur. Pasti ada saja kekacauan yang Nobita buat. Doraemon dan alat-alat ajaib dari kantong ajaibnya bisa menyelamatkan hari dan dunia.

Chibi Marukochan

Chibi Marukochan menceritakan kisah-kisah sederhana yang terjadi sehari-hari. Maruko adalah seorang anak kelas 3 SD. Ia seorang yang pemalas, tidak berprestasi dan sering terlambat sekolah. Masih ingat kejadian-kejadian lain yang dialami Maruko?

etika makan

Etika Makan di Tempat Umum

lagu terbaik Agnez Mo

Dengerin Lagi Lagu Terbaik Agnez Mo, Ini Daftarnya