in

MasukKampus Sambangi Kota Padang dengan Meriah

Kini try out masuk kampus sudah sampai kota Padang, Nantikan di kota mu!

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Ngobrolin.idRoadshow try out MasukKampus masih bergulir, dan kini waktunya Kota Padang menjadi tuan rumah acara try out spektakuler ini. Waktu pelaksanaan SBMPTN makin dekat dan tim MasukKampus semakin bersemangat untuk menyebarkan informasi serta tips dan trik cara menghadapi SBMPTN 2020.

Try out ini merupakan wadah bagi teman-teman pejuang kampus impian untuk mencari informasi serta mengulik soal-soal SBMPTN agar mereka semakin siap untuk menghadapi ujiannya dalam menggapai impiannya. MasukKampus sebagai platform yang menyampaikan informasi mengenai dunia kampus pun tak pernah lelah untuk terus mengibarkan semangat tersebut di hati teman-teman pejuang kampus impian.

Try out kali ini diadakan di Auditorium Universitas Andalas, Limau Manis, pada Minggu, 19 Januari 2020. Seperti yang sudah-sudah, acara ini selalu berhasil memikat hati teman-teman pejuang kampus impian untuk hadir dan memadati ruangan auditorium. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 1.100 peserta yang datang dari berbagai daerah, baik dari wilayah Sumatera Barat maupun luar Sumatera Barat.

Antusiasme peserta sangat terlihat tatkala venue acara sudah dipenuhi oleh ribuan peserta pada pagi hari. Bahkan, banyak peserta yang sudah mencari lokasi penginapan sekitar Universitas Andalas karena takut datang terlambat di hari pelaksanaan acara.

Acara inti dari try out ini tentu mengerjakan soal try out sesuai dengan jurusan masing-masing selama 75 menit. Para peserta fokus untuk menyelesaikan seluruh rangkaian tes soal yang diberikan oleh tim.

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Tak hanya mengerjakan soal, MasukKampus juga memberikan motivasi kepada teman-teman yang disampaikan langsung oleh Founder MasukKampus sekaligus penulis best seller, yaitu Indra Sugiarto.

Indra Sugiarto sukses membawa suasana acara tambah meriah. Harapan dari diadakan acara yang sudah berjalan selama beberapa bulan lalu dengan menyambangi kota-kota besar di Indonesia ini adalah agar teman-teman pejuang kampus impian terus bersemangat dan jangan menyerah untuk menggapai cita-cita mereka.

Para peserta merasa puas dan berharap akan diadakan kembali acara seperti ini pada tahun berikutnya. Bagi kamu, teman-teman pejuang kampus impian, jangan lupa pantau terus info berguna dan menarik dengan mem-follow IG @masukkampus dan follow juga @ngobrolinid untuk mendapatkan info menarik lainnya.

membuang waktu

10 Hal yang Tidak Disadari Malah Membuang Waktu Kamu

yes man

Jangan Selalu Menjadi ‘Yes Man’